The Diary Game Season 3 ( 08 Juni 2021) Wedding Party Again

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210608_133212~2.jpg
mirzamg.png

Assalamu'alaikum sahabat @steemit, kembali lagi bersama saya @mirzamg di platform luar biasa ini, semoga kita selalu mendapatkan rahmat dan keampunan_Nya.

Selasa, 08 Juni 2021

Setelah melewati hari yang luar biasa, seperti biasa saya memulai pagi tepat pukul 05:30 untuk melaksanakan ibadah shalat subuh dan diikuti dengan pengajian rutin sebagai mana biasanya, kemudian setelah pengajian usai saya kembali ke kamar dan mengambil peralatan mandi untuk membersihkan diri, setelah bersiap-siap lalu saya bergegas menuju acara pesta yang terletak 200 M dari komplek dayah.

Tidak usah di bahas panjang lebar, hampir setiap hari kecuali hari jum'at dari segala penjuru kini di sibukkan dengan pesta perkawinan, apalah daya kami para kaum lajang yang sedang bergulat menjadi pejuang mahar demi menjemput tulang rusuk yang masih samar-samar terlihat bayangan dan menghilang dalam kegelapan, ah untuk apa mengkhawatirkan atas apa yang telah Allah tetapkan, jika memang berjodoh insyaAllah tidak akan tertukar, dan bila pun tidak berjodoh mungkin hanya berharap dan berdoa semoga di jodohkan😞.

IMG_20210608_104101.jpg


Suasana Pesta

mirzamg.png

Sesampai di sana saya langsung menuju meja hidangan untuk menikmati sarapan pagi, kemudian saya membantu mengangkat piring kotor dan hal-hal lain yang dibutuhkan, mulai dari mempersiapkan air minum, menjaga parkir, dan tentu menyediakan kopi untuk para tamu dan juga masyarakat desa yang terlihat mulai lelah dan butuh secangkir kopi untuk kembali memulai aksi. Iya, kopi kini tidak ubahnya bagai minuman energi, dikala otak butuh inspirasi, kopi adalah pilihan yang tepat yang bahkan dalam segala situasi.

IMG_20210608_132319.jpg

Dayah Mathlabul Ilmi Al-Aziziyah

mirzamg.png

Setelah berada di sana hingga pukul 14:00 siang, saya kembali ke dayah untuk melaksanakan ibadah shalat zuhur, kemudian saya beranjak ke kamar mandi untuk menyegarkan diri, lalu langsung memasuki kamar untuk merebahkan badan di atas tempat pembaringan dan terlelap hingga pukul 17:00 sore, saya kembali menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan lalu beranjak ke dalam mushalla untuk menunaikan ibadah shalat ashar, kemudian sambil menanti waktu maghrib tiba, saya dan Tgk Marbawi berinisiatif untuk mengelilingi kota Samalanga dengan mengendarai Becak Legend.

IMG_20210608_180303~2.jpg

Fortune Ala Santri

mirzamg.png

Kami bergerak menuju kota Samalanga dan dilanjutkan ke Sp Matang yang kemudian hingga Batee Iliek dan kembali pulang melalui jalan Sp Meurah, tepat pukul 18:30 kami tiba di dayah dan langsung memarkirkan Fortune di tempat parkiran dayah, lalu bersiap-siap untuk melaksanakan ibadah shalat maghrib secara berjamaah, usai shalat kemudian kami sama-sama menuju balai masing-masing untuk mengikuti pengajian seperti biasanya, mungkin karena faktor kelelahan, saya hanya membaca kitab hingga pukul 20:30 sedangkan untuk mengisi kekosongan waktu, saya berbagi pengalaman dengan para santri sebagai motivasi agar mereka lebih giat dan bersemangat dalam menuntut ilmu.

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 8
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@mirzamg
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

20210602_110118.png

Best Regard @mirzamg

20210602_110143.png

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Hi, @mirzamg,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Ini adalah upvote mengejar ketinggalan untuk postingan Achievement 6

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56446.21
ETH 2966.07
USDT 1.00
SBD 2.17