The Diary Game 09 Juli 2021 | Terjebak Hujan | 50% Payout Untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian, bagaimana kabar kalian, semoga senantiasa selalu dalam lindungan Allah, kembali lagi bersama saya @mirzamg di platform luar biasa ini.

50% Reward Dari Postingan Ini Saya Sumbangkan Untuk @steem.amal

PXL_20210709_114427409.jpg
20210627_211842.png

“The man who does more than he is paid for will soon be paid more than he does”
-Napoleon Hill

Dalam mengarungi dunia @steemit, tidak jarang pandangan kita tertuju pada nilai kurasi yang di berikan, kita lebih fokus kepada hasil daripada sebuah proses, untuk meraih sukses butuh komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, telusuri setiap detail energi yang kita miliki untuk terus maju dan berkembang, Napoleon Hill mengajarkan kita untuk selalu berusaha untuk berkarya, jangan hanya terpaku kepada harga, hanya dengan terus berusaha kita akan mendapatkan hasil yang berlipat ganda.

Jangan pernah menyerah, mari kita berbicara secara terbuka, saya mengakui bahwa rasa jenuh dan bosan menghampiri dikala tidak kunjung mendapatkan kurasi yang tinggi, tapi itu hanyalah soal angka, jangan pernah berhenti untuk berusaha dan berpikir bahwa yang kita lakukan sia-sia, buang rasa ragu yang menjadi batasan untuk kita dalam meraih mimpi, keraguan adalah musuh terbesar dari sebuah kesuksesan, jangan pernah mengeluh atas apa yang kita dapatkan, apapun yang kita lakukan lihatlah dari sisi terbaik agar kita selalu semangat dan terus mengembangkan diri menuju kesuksesan yang di impikan.

Jujur, saya juga terkadang merasa demikian, namun setidaknya saya tidak sendirian, saya selalu mencari dan berinteraksi lewat jalur komentar antara para steemian untuk mendapatkan motivasi dan kekuatan, mungkin teman-teman bisa mempraktekkannya, karena kita semua menyadari, kesuksesan yang kita capai tidak terlepas dari orang-orang di sekitar kita, untuk meraih sukses, kita memiliki dua pilihan yaitu bangun untuk mewujudkan mimpi atau orang lain yang akan memperkerjakan kita untuk membangun mimpi mereka.

Hari ini tanggal 09 Juli 2021, tidak ada yang berbeda dengan hari-hari sebelumnya selain berkurangnya satu hari dari usia yang saya miliki, saya bangun tepat pukul 05:30 untuk menunaikan ibadah shalat subuh, sebagai ganti pengajian rutin, usai shalat kami mengisi waktu untuk membaca Surah Al-Kahfi di setiap subuh jumat, kemudian setelah selesai kami kembali ke kamar masing-masing, seperti biasa saya menyisihkan waktu untuk membaca beberapa postingan para steemian sambil merebahkan badan di atas tempat pembaringan, 2 jam mengembara di daratan @steemit lalu saya memutuskan untuk beristirahat, sekarang adalah musim hujan, suasana mendung membuat saya terlelap hingga pukul 12:00

PXL_20210709_085533073.NIGHT~2.jpgSaat Berada di Owen Coffee

20210627_211842.png

Kemudian saya bangkit dan bergegas menuju kamar mandi, mengingat hari ini adalah hari jumat maka saya langsung mempersiapkan diri untuk menuju mesjid Mesjid Po Teumeureuhom untuk melaksanakan ibadah shalat jumat, setelah mendengar dua rukun khutbah yang di ikuti dengan dua rakaat sembahyang, lalu saya kembali ke Dayah dan setelah mengganti pakaian kemudian saya menghubungi @joel0, seperti biasa saya mengajak @joel0 untuk mencari sensasi dalam secangkir hidangan kopi, setelah @joel0 datang menjemput lalu kami langsung menuju Owen Coffee, sesampai di sana dan setelah memesan minuman, kami membahas beberapa persoalan seputaran dunia @steemit.

PXL_20210709_114510663.jpgTerjebak Hujan di MS Coffee

20210627_211842.png

PXL_20210709_182754299.NIGHT.jpgSantai di Gubuk Ketenangan bersama @deksyech dan @syakbans

20210627_211842.png

Setelah menunaikan ibadah shalat ashar di sana, @joel0 harus pulang untuk mengurus beberapa keperluan, sedangkan saya beranjak ke MS Coffee dan bergabung bersama @lebah02 @deksyech dan @syakbans, hujan deras mengguyur kota Samalanga sehingga membuat kami terjebak dalam lautan asmara hingga pukul 20:00, sebelumnya saya sudah menghubungi salah seorang dewan guru Dayah Mathlabul Ilmi Al-Aziziyah dan meminta agar mengisi kekosongan kelas yang saya tinggalkan karena terjebak hujan, kemudian disaat hujan mulai reda kami beranjak kembali dan singgah di tempat persembunyian. Iya, tempat ini jauh dari keramaian, kami memilih untuk santai sejenak di tempat tersebut untuk mendapatkan ketenangan.

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 8
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@mirzamg
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

20210602_110118.png

Best Regard @mirzamg

20210602_110143.png

Sort:  
 3 years ago 

Mirza pakon postingan @syakbans mantong handeuh bak lon, bahkan lon buka bak profil JIH Hana deuh...sdg ata ureung Laen deuh...😅

Nyan hana that meuphoem .. Lon buka deuh..
Btoi" Hana deuh?

 3 years ago 

beutoi adak deuh cuma sigo lap, lhueh nyan kosong lom...

Na roeh meu bisukan atau peu na salah tigoen

 3 years ago 

nyan deuh sabee....

Ci tes tigen bak suarakan

 3 years ago 

Kanyee sang roh Meu teugon mute aleh pajan...watee lon unmute Ka jitem...mudah2an nyo lagee nyan seterusnya ....🤭

Hahahaha.. Nyan hal biasa, seureng terjadi karena terhambat jaringan, sehingga roeh salah tekan😅 bahkan 2 minggu yang ulikoet, lon juga pernah tanpa sengaja meng unfollow @syakbans,
Aleh paken beu meuceh @syakbans yang menjadi korban 😅😅😅😂

 3 years ago 

Benar bang, kita akan selalu semangat dan optimis untuk terus berkarya di platform ini.. Semangat! 💪💪💪

Kita yakin, proses tidak akan mengkhianati hasil akhir, 💪💪

Terimakasih bang @ridwant

 3 years ago 

Sip bang

👌🙏 😊

 3 years ago 

tidak mudah untuk mendapat kurasi tinggi, apalagi kalau yang kita tulis melulu thediarygame tentang kerjaan sehari-hari yang tidak berkaitan langsung dengan program steem for better life-nya steemit. Tapi kan steemit ini luas sekali, ada banyak hal lain yang bisa kita lakukan seperti mengikuti kursus crypto akademi itu.

Kalau lihat lagi postinganmu, sebenarnya ada beberapa yang sudah pernah mendapat kurasi tinggi kan? lebih baik daripada sebagian lain yang masih tetap begitu-begitu saja. Saya juga tidak selalu dapat kurasi tinggi kok, malah lebih kecil dari rewards setiap postinganmu. Jaga semangat menulisnya saja dan temukan hal-hal baru yang ditawarkan steemit. Tapi sekarang lagi nggak sempat nulis karena keasyikan main game, hahahahha

Dalam setiap diary saya selalu mengawali dengan sedikit motivasi agar saya tidak pernah bosan dan selalu aktif dalam berselancar di dalam platform ini, terkadang motivasi tersebut saya dapatkan dari beberapa keluhan dari kawan-kawan, jadi saya berpikir mungkin akan lebih indah menjawab setiap keluhan tersebut di dalam postingan, kan lumayan bisa sedikit menambah batas kata 🤣..
Sekarang juga saya sedang mempelajari tentang kursus crypto untuk lebih memahami agar leluasa dalam membuat postingan, karena sedikit aneh bila langsung saya ikuti tanpa terlebih dulu mengerti.. Yang ada nanti malah terkendala di tengah postingan🤣

 3 years ago 

untungnya itu kursus bisa diikuti tanpa batasan waktu, kapan sempat bikin. Aku mau ikut, tapi keburu sibuk dengan game yang baru diperbarui oleh developernya, sedangkan tugas achievement masih mentok di 5-2, hahahha.

Jangan bosan memotivasi teman, tapi pastikan mereka juga membacanya.

Hahahaha..tapi lon yakin dalam waktu dekat tugas achievement tersebut akan segera di selesaikan, kan secara pengetahuan, kakak sudah mengerti akan tugas-tugas yang di wajibkan, jadi akan mudah dalam menyelesaikannya,,

InsyaAllah saya akan selalu memberikan edukasi dan juga motivasi kepada teman-teman, hal itu bertujuan terutama untuk diri sendiri, dan saya yakin sebagian dari mereka juga mengikuti perkembangan dari postingan saya, meski tidak meninggalkan jejak komentar, terkadang banyak juga yang dipeukabeeh aksi ini, namun itu tidak membuat saya kehilangan semangat, berkat bantuan dari kak @cicisaja yang sedari pertama membimbing kami dan juga para mentor lainnya, kini saya sangat yakin akan tujuan yang ingin saya capai. 🙏

 3 years ago 

mantap👍👍💪

Sekali lagi kami sangat berterimakasih atas ide dari kakak @cicisaja dalam membantu agar kami dapat berkembang di dalam platgorm ini.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54337.36
ETH 2271.99
USDT 1.00
SBD 2.32