You are viewing a single comment's thread from:

RE: Sinergitas Program | Steem SEA's Red Fish Support Program (Support Aneuk Seurideng 🐬) dengan Greeter & Helper Newcomers Community

in Steem SEA3 years ago (edited)

Sebuah pemahaman yang luar biasa...mungkin akan sedikit memberi ruang bagi newcomers untuk mengembangkan diri dan lebih leluasa dalam menciptakan konten-konten yang spektakuler berkat dukungan dan arahan dari orang yang tepat, sebenarnya program dan kelayakan setiap penerima delegasi tergantung dari sudut pandang masing-masing, bila orang tersebut cenderung berpikiran dengan negatif, maka tentu mereka akan bertanya apakah para newcomer yang sudah terpilih layak menerima?... Begitu juga sebaliknya.. Semua tidak terlepas dari sudut pandang dan pemahaman masing-masing.

Dan menurut sebagian pemahaman, inisiatif pribadi bukanlah landasan untuk mencapai tujuan dalam suatu program, karena suatu kinerja yang dibangun bersama membutuhkan hasil kerja sama demi mencapai jembatan selanjutnya untuk sukses.

Sort:  

Terimakasih telah berada disini, perlu dipahami bahwa konsep integrasi ini untuk kesejahteraan, tidak ada unsur diskriminatif, jika isi dari postingan ini dianggap negatif itu hal yang keliru, coba dilihat dari berbagai sisi sebelum menyimpulkan.

Salam

Itu bukanlah sebuah kesimpulan, hanya saja saling bertukar pemikiran demi menuju ke arah yang lebih baik, sudah sepantasnya kami para newcomers yang masih berstatus aneuk seureudeng😁 untuk dapat belajar menjadi seorang yang handal seperti orang-orang hebat yang berada dlam platform luar biasa ini, kesalah pahaman sering terjadi akibat kurangnya interaksi antara seorang meneger dengan bawahan, jadi saya mengharapkan agar suatu pelajaran dan bimbingan dapat tersalurkan dengan cara yg lebih baik, bukan dengan cara spontan, sesuai dengan tujuan platform hebat ini, semua tentang jangka panjang, bukan hanya untuk sesaat semata.

Senang bisa berbagi dengan anda...
Salam

Pada dasarnya verifikasi merupakan prasyarat menjadi member steemSEA dan tidak ada yang berlebihan disini dan tidak ada upaya menyikapinya dengan spontan.
Saya hanya melihat peluang koordinasi sebagai upaya membangun stabilitas komunitas

Saya sangat mengapresiasi atas kinerja bapak @irawandedy atas upaya mengkoordinasi untuk membangun stabilitas dlam komunitas, namun seperti yang saya katakan di atas ini hanyalah saling bertukar pikiran untuk sebuah pembelajaran, khusunya untuk saya yang tergolong sbgai pemula, adapun dalam hal menyikapi, saya rasa tidak ada yg spontan dalam hal ini. Nyatanya kita masih dalam tahap pembahasan.. Saya senang bisa berbagi dengan orang hebat, lebih2 itu menjadi sebuah pembelajaran.. Karena jiwa pengembara dan rasa ingin tau yang membuat saya tidak akan berhenti dalam menggali informasi untuk sebuah kemajuan.

Salam

Iya benar... Tepat sekali pernyataannya, sebenarnya wacana ini dikemukakan untuk memperoleh respon berupa masukan dan saran. Jika ada ide tentang ini dan konsep yang keliru dapat diuraikan dan diperbaiki.

Ini hanya konsep dan saya juga newbie disini dengan SP yang sangat minim dan segala keterbatasan, melalui ide yang lahir dari buah pikir ini saya berharap menjadi referensi baru bagi saya sendiri.

Mengenai integrasi, sebenarnya meskipun konsep ini tidak terpublish, dengan sendiri nya seperti disampaikan diatas bahwa ada 3 Country Representative Indonesia yang memiliki fungsi sebagai Greeter di Newcomers Community. Mereka juga akan mengadopsi proses yang sama didalam Verifikasi member steemSEA. Penulisan konsep ini dimaksudkan agar adanya publikasi sehingga Newcomers mengetahui bahwa itu adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan.

Saya senang dapat berbagi dengan pak @mirzamg, inilah pentingnya keterbukaan dan kebebasan berpendapat sesuai dengan teori yang diperoleh.

Salam...

Iya sesuai yang bapak @irawandedy katakan, disini kita bertujuan dengan tujuan yang sama, yaitu untuk mendapat respon berupa masukan dan saran, dan kebebasan berpendapat dan keterbukaan dalam mengeluarkan pemahaman itu adalah hal biasa, sesuai dengan negara kita yang berprinsip demokrasi.. Ini murni bukan dari unsur pribadi.. Tapi lebih kepada menggali informasi dan berbagi pendapat dalam sebuah hubungan interaksi.

Dan saya rasa tidak ada yang dapat membedakan, karna pada dasarnya kita sama sama ingin mengembangkan diri dan demi kebaikan bersama, lebel hanya sebagai tanda... Bukan tolak ukur untuk menguasa.

Salam hangat dari saya @mirzamg, semoga suatu saat bisa berjumpa dengan bapak @irawandedy dalam kehangatan secangkir kopi, 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57544.69
ETH 3114.34
USDT 1.00
SBD 2.42