You are viewing a single comment's thread from:

RE: Program Dukungan Untuk Newcomer

in Steem SEA3 years ago

Terimakasih untuk bang @anroja dan kakak @cicisaja atas bimbingan, arahan dan bantuan kepada kami para pemula agar tumbuh dan berkembang untuk aktif dan konsisten, baik dalam menghasilkan konten-konten yang berkualitas maupun dalam hal lainnya.

Sort:  
 3 years ago 

Sama-sama @mirzamg.

😍🙏

 3 years ago 

Saya kasih tips 😉 bikin postingan, biar biasa aja isinya tapi formatnya cantik, enak ditengok😁 cerewet sikit dengan berkomentar pada postingan satu di atas satu dibawah, teruuss... Engkol di postingan yg ada potensi jadi trending 🤣

😁 semoga bisa belajar banyak dari postingan-postingan kakak @cicisaja untuk menata tulisan agar format nya lebih cantik dan enak untuk dibaca, 😁

 3 years ago 

Dari saya, cukup belajar kode markdown tertentu saja, kalau meniru gaya postingan saya, bisa mumang pembaca kamu🤣 nggak sesuai karakter

Tentu, membaca dan melihat bukan untuk menjadi kakak @cicisaja😁, namun untuk mempelajari beberapa kode dalam menata tulisan, setiap kita punya karakter masing2 yang tidak akan pernah bisa untuk kita ubah meski dengan cara meniru, karena karakter itu spesial dan karunia Allah untuk kita😁

 3 years ago 

Lanjoot... Tanya aja kodenya kalau mau tau di postingan, yg bisa dikasih tau yang nggak bisa, Kita Cari dulu

Terimakasih kakak @cicisaja, senang bisa bergabung bersama orang-orang hebat seperti kakak😁

 3 years ago 

Cut kak buat post lah berbagi tips nya. Biar semangat orang nie dalam menulis.

 3 years ago 

Hahahaha...Sudah pernah waktu Masih jadi aneuk seurideng, maluu Kita🤭 tapi nanti saya bikin lagi✌️

 3 years ago 

Gak apa-apa di upgrade tulisannya, khan orang males skrol2 ke bawah. Itu khan cut kak bilang kemarin di post saya...😄🤭

 3 years ago 

Nyan keuh nyan 😁 ta upgrade 2 minggu sigoe kalau saya 😂 sebab tak suka fokus serius, maunya mayang2 saja

 3 years ago 

😄😄😄👍

 3 years ago 

Salam kenal buk Cici....☺️

IMG_20210516_213404.jpg

 3 years ago 

Salam kenal juga pak @alee75 ... Minal Aidin wal Fa'idzin🤝

 3 years ago 

Tolong di Bimbing bu.....walau dah tuek.....masih newcomer di sini......

 3 years ago 

Cara paling gampang "meniru", menulis dengan senang yang disukai tanpa melanggar aturan main yg Sudah ada. Sabar dan gigeh mencari kawan bicara, belajar bisa dari siapa saja... Achievement Sudah kelar semua?

 3 years ago 

Belum buk baru achievement 3.....disela2 saya sempatkan buat Buk...maklum pencari Breuh Mirah buk.....☺️☺️

 3 years ago 

Meunyo sempat... Sambil posting proses Cari breuh mirah, lanjutkan achievement.

 3 years ago 

Get....insya Allah buk....mohon bimbingan karena banyak yg belum saya fahami baik tehnik menulis maupun trik-trik serta jurus biar postingan kita apresiasi oleh orang lain....🙏
Secara pribadi saya merasa belum menemukan formula yg pas dalam membuat tulisan yg cocok di komunitas ini. Masih coba-coba. Kalo di kerjaan memang saya tukang nulis tp kan beda tujuan dan perspektifnya.....saya akan lebih nyaman kalo "petanya" udah saya fahami sehingga passion nya bisa di eksplorasi.....☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51