Mendapat Kepercayaan Menjadi MOD @Steem.SEA

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Sahabat Steemian.

32FTXiZsHoAW6noHJDhrg3W8ZKHVFSsLYM859aTDCF8iErDKdVRXCHjuiPK2QDREgaDfcYh4Df2Sc2FvCgGwfpfP2m5pxQ5ikgCK8h3s7fHT1CcuFtknt8NPdecVJzwxmtH3xMM7n3VXWhka.png
Sumber Gambar dari Bang @anroja
20210716_170311.png

“If we keep doing what we're doing, we're doing to keep getting what we're getting”
-Stephen R. Covey

Tidak ada yang mustahil jika kita memiliki keinginan dan keberanian, jangan pernah ragu dan menjadi pesimis dalam membangun mimpi, tentu saja kita memiliki mimpi yang ingin di capai, tidak terkecuali saya sendiri, pada tanggal 24 Maret 2021 saya memulai langkah dan membangun mimpi di dalam platform ini, hingga hari ini tidak sedikit tanjakan yang harus saya lalui, namun berkat dorongan dari orang-orang hebat di dalam komunitas ini, secara perlahan saya dapat bangkit dan terus maju untuk mencapai tujuan.

Hari ini saya sangat berterimakasih untuk sang pendiri @Steem.SEA yaitu Abang @anroja yang telah memberikan kepercayaan bagi saya untuk menjadi salah satu dari deretan MOD yang mengelola dan mengurus Komunitas @Steem.SEA, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya, mengingat belum satu pun pencapain yang luar biasa dari saya dalam platform luar biasa ini, mungkin satu-satunya hal yang menonjol hanyalah tentang keaktifan, saling berinteraksi dan berbagi informasi adalah sesuatu yang saya sukai, hal tersebut membuat saya mendapatkan pengalaman dan juga pembelajaran untuk terus tumbuh dan berkembang di dalam mengarungi dunia Steemit.

Terimakasih juga kepada bang @nazarul yang selalu menyemangati kami dan menyalakan api semangat agar kami tetap konsisten dan memberikan kontribusi dengan segenap kreatifitas yang kami miliki untuk kemajuan Komunitas ini, tidak lupa juga untuk kakanda @herimukti, @el-nailul, @ikhsan01, @curiesea, @sailor01, @green07, @firyfaiz, @radjasalman, @muzack1, @linlada639, dan @traderpaw dan para steemian lainnya yang tidak sempat saya sebutkan satu persatu, terimakasih yang selalu menginspirasi kami hingga sejauh ini, saya masih mengharap dukungan dan bimbingan dari kakanda semua untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik untuk Komunitas yang kita cintai ini.

Saya akan terus berusaha untuk selalu meningkatkan kapasitas dalam menjalankan percayaan ini, tidak henti-hentinya saya mengharap bimbingan dari steemian semua, karena saya sadar dengan kerja sama kita akan memajukan Komunitas ini hingga tempat yang lebih tinggi, saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari komunitas hebat ini dengan program-program luar biasa yang di tawarkan, dengan segenap nilai kepedulian dan kebersamaan, kita akan lebih maju dan berkembang untuk menggapai semua tujuan, secercah harapan semoga kita selalu dalam kebaikan dan kesuksesan.

Hormat Saya : @mirzamg

Terimakasih :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@el-nailul
@firyfaiz
@radjasalman
@muzack1
@linlada639
@traderpaw
@ikhsan01
@curiesea
@sailor01
@green07

Sort:  
 3 years ago (edited)

Tahniah @mirzamg, semoga kehadiran anda menjadi berkah di komunitas ini. Kita percaya bahwa asas altruisme (mengutamakan kepentingan orang banyak) menjadi kunci majunya sebuah perkumpulan. Tetap jadi orang baik, ya, yang mau berkorban materi, waktu dan tenaga, seperti senior @anroja @el-nailul @radjasalman @nazarul @cicisaja dkk.

Pokoknya jangan kasih kendor!

Terimakasih adoe @firyfaiz, insyaAllah saya akan memberikan yang terbaik untuk komunitas yang kita cintai, dan akan selalu meningkatkan diri dalam berinteraksi dan berbagi.. 🙏🙏😊

 3 years ago 

😇😇🙏

☺🙏

 3 years ago 

Wa'alaikumussalam wr wb...
Selamat ya bg @mirzamg

Terimakasih banyak pak @moer 🙏🙏

 3 years ago 

Orang hebat pasti dapat kepercayaan yang berat. Selamat,....

Terimakasih aduen @zoelgood, semoga saya dapat menjaga kepercayaan tersebut 🙏

 3 years ago 

Selamat atas pencapaiannya gure @mirzamg, dan semoga tambah semangat lagi atas pencapaiannya dan juga ini sebuah tanggung jawab besar,, namun kita akan tetap berjalan beriringan,, selamat 👍👍👍

Terimakasih atas semangat yang di berikan aduen @muhd.abrar, insyaAllah tanggung jawab ini akan saya jalankan dengan penuh semangat, dan kita akan sama-sama membangun komunitas yang kita cintai ini dengan dedikasi yang tinggi.. 🙏🙏☺☺

 3 years ago 

👍👍👍

☺👌

Lanjutkan kibarkan bendera semangat bersama kita ringan,
Permulaan kebaikan dipandang ringan, tetapi akhirnya dipandang berat. Hampir-hampir saja pada permulaannya dianggap sekadar menuruti khayalan, bukan pikiran; tetapi pada akhirnya dianggap sebagai buah pikiran, bukan khayalan. Oleh karena itu, dikatakan bahwa memelihara pekerjaan lebih berat dari pada memulainya.

Terimakasih guree, ini sangat berarti bagi saya, tanpa bimbingan dan juga semangat, saya tidak akan bisa melangkah hingga sejauh ini, tidak ada yang membantah, kepercayaan tidak lah mudah untuk di dapatkan, namun untuk menjaga sebuah kepercayaan tidak banyak yang bisa melakukan, saya berharap semoga selalu mendapatkan dukungan dari orang-orang luar biasa di dalam platform ini untuk menjadi pribadi yang tahan akan hembusan badai yang mengguncang.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64401.36
ETH 2627.01
USDT 1.00
SBD 2.83