[Club5050] Better Life | The Diary Game | Minggu, 24 April 2022 | Acara Santunan Anak Yatim dan Berbuka Bersama Steemian Pidie Jaya

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemian, bagaimana kabar kalian, semoga senantiasa selalu dalam lindungan Allah, kembali lagi bersama saya @mirzamg di platform luar biasa ini.

IMG_20220424_202200.jpg

Tanpa terasa momen Ramadhan akan segera beranjak pergi yang mana kini kita berada di fase 10 akhir, pukul 04:00 saya menyantap hidangan saur yang telah disiapkan dan seperti biasa setelah itu saya menyempatkan diri untuk membuka platform Steemit sambil menanti waktu Subuh, tidak lama kemudian azan Subuh terdengar lewat alat pengeras suara, saya langsung beranjak ke surau yang hanya berjarak 50 Meter dari rumah, setelah melaksanakan ibadah shalat Subuh secara berjamaah lalu saya membaca beberapa ayat Al-Quran sebagaimana yang saya jalani setiap hari hingga pukul 07:30 pagi.

Kemudian saya kembali ke rumah dan langsung memasuki kamar untuk beristirahat, akhirnya saya terlelap hingga pukul 13:30 siang, setelah bangkit dari tempat peristirahatan saya langsung beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan kemudian saya kembali beranjak ke surau untuk menunaikan ibadah shalat Zuhur, setelah shalat dan membaca beberapa ayat Al-Quran lalu sambil menanti waktu Ashar saya membuka platform Steemit dan memilih beberapa postingan yang memenuhi syarat untuk diajukan sebagai postingan terbaik harian.

Pukul 16:00 azan Ashar berkumandang, saya langsung mengambil wudhu dan melaksanakan ibadah shalat Ashar secara berjamaah, selesai menunaikan kewajiban kemudian saya kembali ke rumah dan menghubungi beberapa Steemian wilayah Samalanga karena hari ini kami berencana berbuka puasa bersama dengan para Steemian Pidie Jaya dan Bireuen di Dayah Bustanul Al-Abrar Meureudu Pidie Jaya, sebagian dari mereka mengabari bahwa tidak dapat memenuhi acara tersebut dikarenakan beberapa kesibukan, dan Alhamdulillah Tgk @joel0 katanya tidak memiliki agenda sehingga beliau berkeinginan untuk menghadiri acara tersebut.

Pukul 18:00 kami berangkat dari Samalanga bersama Tgk @joel dan di tengah perjalanan kami singgah di Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng untuk menitip makanan sebagai menu berbuka karena abang beliau sedang melaksanakan ibadah suluk di dayah tersebut, setelah itu kami langsung menuju tempat yang telah di tetapkan, sesampai di sana kami di sambut oleh bang @anroja dan juga para Steemian wilayah Pidie Jaya lainnya yang telah lebih dulu berada di sana karena selain berbuka puasa bersama, hari ini juga di adakan acara santunan para anak yatim, namun karena kami sedikit terlambat tidak dapat mengikuti acara tersebut.

Kemudian kami bergabung bersama para Steemian lainnya untuk mempersiapkan aneka hidangan sebagai menu berbuka puasa, tidak lama kemudian setelah semuanya beres waktu berbuka pun telah tiba dan kami berbuka bersama dan merasakan keistimewaan dalam sebuah momen kebersamaan, setelah berbuka puasa lalu kami mengambil wudhu dan memasuki mushalla dayah tersebut untuk melaksanakan ibadah shalat Maghrib secara berjamaah, selesai shalat lalu kami menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan beberapa Steemian sebelum akhirnya kami beranjak kembali ke tempat masing-masing.

Sebelum kembali ke Samalanga, saya dan Tgk @joel0 menyempatkan diri untuk berbagi cerita bersama bang @nazarul, @molidien dan @kang.mose tentang beberapa perkembangan dalam platform Steemit, tidak hanya tentang platform saja, pada momen tersebut kami juga sedikit bernostalgia dengan beragam kisah kenakalan masa kecil kami masing-masing, kemudian setelah itu saya dan Tgk @joel kembali ke Samalanga.

Beberapa Dokumentasi Berbuka Puasa Bersama

IMG_20220424_183612.jpgIMG_20220424_183657.jpgIMG_20220424_183527.jpgIMG_20220424_182741.jpg

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

20210602_110118.png

Best Regard @mirzamg

20210602_110143.png

Sort:  
 2 years ago 

Sukses buat acaranya dan smoga berkah

Aamiin... Terimakasih @dederanggayoni

 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Terimakasih bang atas evaluasinya 🙏🙏

 2 years ago 

Sama-sama Tgk

 2 years ago 

Sungguh bahagia dan senang atas kesempatan berbuka puasa bersama steemian. Sayangnya aku yang di Pidie Jaya tak tahu akan kegiatan tersebut. Salam untuk semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63725.17
ETH 2619.74
USDT 1.00
SBD 2.82