[Club5050] Better Life | The Diary Game | Kamis, 02 Juni 2022 | Kembali Dapat Menikmati Kopi di Ms Coffee

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian, bagaimana kabar kalian, semoga senantiasa selalu dalam lindungan Allah, kembali lagi bersama saya @mirzamg di platform luar biasa ini.

IMG_20220602_102045.jpg

Tidak ada yang berubah, saya mengawali pagi tepat pukul 05:00 pagi, setelah membangunkan seluruh santri kemudian kami semua segera beranjak ke tempat wudhu dan bergegas memasuki mushalla untuk menunaikan ibadah shalat Subuh secara berjamaah, seperti biasa setelah selesai shalat yang diiringi dengan wirid rutin lalu kami langsung menuju kelas masing-masing untuk melaksanakan proses belajar mengajar, pengajian berlangsung hingga pukul 06:45 dan setelah pengajian usai lalu para santri kembali ke rumah masing-masing untuk bersiap-siap ke sekolah, sedangkan saya kembali ke kamar dan mengisi waktu dengan menonton beberapa video di salah satu channel You Tube.

IMG_20220602_054158.jpgSaat Sebelum Memulai Pengajian Subuh

Hampir 2 minggu saya tidak menikmati kopi di Ms Coffee karena beberapa kesibukan yang membuat saya tidak bisa pergi kemana-mana, kebetulan hari ini saya memiliki waktu luang dan memutuskan untuk menuju ke sana bersama salah satu dewan guru dayah tempat kami mondok. kami berada di sana hingga menjelang shalat Zuhur, setelah membayar minuman di meja kasir lalu kami beranjak kembali ke dayah, sesampai di dayah saya segera menuju tempat wudhu dan memasuki mushalla untuk menunaikan ibadah shalat Zuhur.

IMG_20220602_102029.jpgSaat Menikmati Kopi di Ms Coffee

Usai melaksanakan shalat dan makan siang, saya segera menuju kelas untuk melaksanakan pengajian ba'da Zuhur, proses pengajian berjalan hingga menjelang waktu Ashar atau sekitar pukul 15:45, setelah pengajian usai lalu saya kembali ke kamar dan sejenak membuka platform Steemit untuk melihat dan mempelajari beberapa perkembangan atau pemberitahuan terbaru dari team Steemit, pukul 16:30 setelah melaksanakan ibadah shalat Ashar mengisi waktu dengan hanya menonton para santri yang sedang asik bermain bola hingga menjelang Maghrib.

IMG_20220602_152615.jpgIMG_20220602_152520.jpgSaat Pelaksanaan Pengajian Zuhur

Pukul 18:45 azan Maghrib dikumandangkan, saya bergegas mengambil wudhu dan memasuki mushalla untuk mengikuti shalat jamaah Maghrib, setelah usai shalat kemudian saya bersama dewan guru lainnya dan juga para santri yang mondok mempersiapkan segala kebutuhan karena malam ini kami mengadakan agenda makan-makan dengan menu ayam bakar, kami memilih malam jum'at karena sebagaimana kita tau bahwa setian malam jum'at proses belajar mengajar di tiadakan atau diliburkan, jadi kami dapat memulai lebih awal dan tentu agar tidak terlambat untuk istirahat.

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

20210602_110118.png

Best Regard @mirzamg

20210602_110143.png

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61436.18
ETH 2381.46
USDT 1.00
SBD 2.55