Bettel Life | The Diary Game | 18 Juli 2022 | My Activity |

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian, bagaimana kabar kalian, semoga senantiasa selalu dalam lindungan Allah, kembali lagi bersama saya @mirzamg di platform luar biasa ini.

IMG20220718064924.jpg

Tadi malam saya memiliki jadwal ngaji dikuburan dari pukul 01:00 hingga pukul 07:00 pagi, usai menjalani tugas tersebut saya langsung kembali ke dayah untuk beristirahat hingga menjelang waktu Zuhur atau sekitar pukul 12:00 siang, setelah bangkit dari peristirahatan lalu saya segera beranjak ke kamar mandi dan setelah membersihkan diri kemudian saya langsung menuju tempat wudhu dan memasuki mushalla untuk menunaikan ibadah shalat Zuhur.

IMG20220718155730.jpg

Hari ini saya tidak memiliki jadwal tertentu sehingga saya mengisi waktu kosong ba'da Zuhur untuk menikmati secangkir kopi di tempat biasa yaitu Ms Coffee yang terletak di seputaran Kota Samalanga, saya segera beranjak ke sana bersama seorang dewan guru lainnya berhubung pengajian masih dalam masa libur dan baru akan aktif pada tanggal 19 besok, sesampai di sana kami langsung memesan SP yang merupakan minuman sejuta ummat, dalam kesempatan tersebut saya juga menjumpai Operator dayah untuk membahas tentang pengurusan Akreditasi dayah yang Alhamdulillah mulai membuahkan hasil.

Dalam pertemuan tersebut kami hanya diarahkan untuk mempersiapkan seluruh sarana dan prasarana yang telah kami ajuka dalam Borang, sehingga disaat Tim Bada (Badan Dayah) melakukan evalusi segala kebutuhan telah memenuhi standar untuk mendapatka Akreditas, kami berada di sana hingga menjelang waktu Ashar, setelah membayar minuman kemudian kami kembali ke dayah dan saya langsung menuju tempat wudhu dan lalu memasuki mushalla untuk menunaikan ibadah shalat Ashar.

IMG20220718181649.jpg
Selesai shalat kemudian saya menuju kantor sekretariat dan menyiapkan beberapa data santri untuk proses pembuatan kartu santri, saya berada di sana hingga pukul 18:00 sore dan kemudian saya kembali ke kamar untuk mengambil peralatan mandi dan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah bersiap-siap kemudian saya beranjak ke tempat wudhu dan lalu memasuki mushalla untuk menunaikan ibadah shalat Maghrib secara berjamaah.

Malam ini saya mendapat memiliki jadwal ngaji di kuburan dari pukul 19:00 hingga pukul 01:00, selesai menunaikan ibadah shalat Maghrib saya langsung menuju ke sana bersama seorang dewan guru lainnya yang satu jadwal bersama saya, kebetelan jarak anatara dayah dan lokasi kuburan hanya sekitar 300 Meter.

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

20210602_110118.png

Best Regard @mirzamg

20210602_110143.png

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62948.49
ETH 2583.15
USDT 1.00
SBD 2.74