50% Payout Untuk @steem.amal | The Diary Game 28 Agustus 2021 | Back to the Same Place

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian, bagaimana kabar kalian, semoga senantiasa selalu dalam lindungan Allah, kembali lagi bersama saya @mirzamg di platform luar biasa ini.

50% Reward Dari Postingan Ini Saya Sumbangkan Untuk @steem.amal

PXL_20210829_004036032.NIGHT.jpg
MS Coffee Samalanga
20210716_170311.png

Bagaimana saya harus memulai, huruf yang tersusun menjadi kata kemudian di rangkai menjadi sebuah kalimat, terkadang sesuatu pekerjaan tak kunjung pernah selesai hanya karena enggan atau bimbang untuk memulai, sebagian dari Steemian pasti merasakan hal demikian, tidak terkecuali saya sendiri yang terkadang menghabiskan banyak waktu untuk mengetik kata pertama meski kata selanjutnya telah terangkai, kita butuh suatu dorongan untuk menuntun jemari dalam memilih huruf, mungkin dalam aktifitas kita dapat melakukannya dengan mudah, namun menungkan dalam karya tulisan tentu sesuatu sulit.

Saya mengawali hari seperti biasa, bangkit dari peristirahatan dan langsung menuju kamar mandi untuk mbersihkan diri, lalu setelah mengambil wudhu dan bersiap-siap, saya beranjak ke dalam mushalla untuk menunaikan ibadah shalat subuh berjamaah, lagi-lagi pagi ini tidak ada pengajian rutin sehingga usai shalat saya langsung kembali ke kamar dan mengambil beberapa data desa sebagai pertimbangan untuk beberapa agenda yang akan kami jalani, setelah mempelajari aliran dana yang tertuang dalam APBG kemudian saya mengambil smartphone yang masih terhubung dengan charger untuk menjalani rutinitas sebagai seorang Steemian.

Ya, saya membaca beberapa postingan sahabat-sahabat Steemian Steem SEA sebagai wawasan tambahan dan juga mempelajari hal-hal yang baru, tidak lupa saya selalu meninggalkan jejak komentar, baik itu hanya sekedar untuk menjalin keakraban bahkan juga berupa bimbingan kepada New Comers yang masih membutuhkan tempaan demi kelancaran dalam berselancar di dalam platform ini, tidak sedikit postingan yang terdapat kekeliruan, mulai dari penempatan judul hingga tagging yang tidak relevan dengan isi postingan, sehingga itu butuh perhatian khusus dari para mentor untuk memberi bimbingan setelah mendaftar akun bagi para New Comers.

Kemudian setelah 2 jam mangarungi lautan Steemit, tepat pukul 10:00 saya kembali beristirahat hingga pukul 14:00 siang, setelah terbangun saya langsung menuju kamar mandi dan kemudian mengambil wudhu untuk melaksanakan ibadah shalat zuhur di dalam mushalla, usai sahalat lalu saya kembali ke kamar dan mengisi waktu dengan mengulang beberapa kajian yang telah Ayahanda Abi sampaikan hingga waktu ashar tiba, lalu saya beranjak ke mushalla setelah azan di kumandangkan untuk menunaikan kewajiban shalat ashar, karena seharian di dayah kemudian setelah shalat saya langsung menuju MS Coffee untuk menikmati secangkir sanger pancong yang merupakan minuman sejuta ummat.

1630155523287.jpgBersama @syakbans dan @lebah02 di MS Coffee

Sesampai di sana saya langsung memesan minuman dan bergabung bersama @syakbans dan @lebah02 yang sudah berada di sana sejak setelah zuhur, kami sibuk dengan smartphone masing-masing sebelum akhirnya beranjak kembali tepat menjelang waktu maghrib tiba, sesampai di dayah saya bergegas mengambil wudhu dan menunaikan ibadah shalat maghrib secara berjamaah, seperti biasa rutinitas kami setelah maghrib adalah melaksanakan proses belajar mengajar hingga pukul 21:00, setelah usai pengajian lalu kami semua memasuki mushalla untuk mengikuti jamaah shalat isya yang merupakan kewajiban bagi setiap santri sebagaimana yang telah di tetapkan dalam peraturan dayah.

PXL_20210828_220638833.NIGHT~2.jpgMakan Malam dengan Menu Sie Itek Khas Pusaka Abu

Kemudian setelah usai shalat, @syakbans menghubungi dan mengajak saya untuk kembali menikmati kehatan dalam secangkir kopi, tujuan kami masih tempat yang sama yaitu MS Coffee, namun di tengah perjalanan kami berhenti di salah satu warung makan untuk menyantap makan malam, lalu setelah mengeksekusi sepiring nasi kemudian kami langsung beranjak ke tempat tujuan, kami berada di MS Coffee hingga larut malam, lalu setelah membayar minuman kami kembali ke tempat masing-masing.

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 10
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@mirzamg
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@muzack1
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

20210602_110118.png

Best Regard @mirzamg

20210602_110143.png

Sort:  

Hawa bu sie itek😢.

InsyaAllah sekalian Aduen balek dari gampong,, kamoe preh bak tempat biasa🤣

 3 years ago (edited)

Oke, lon jak ublang ile aduen beh, mita breuh mirah.

Di tempat kamoe ujeun.. Breuh karap itam🥺🥺

Kamo lage udep ateuh ie nyo kira ju.

Nyan Rahmat Aduen ☺

Btoi, udep lam ie raya rahmat cit eu.

Hahahahaha... Bisa jadi.. Lagee eungkoet..

Mnye neutem kira, menye han ek hna pue syit.

Kalkulator bak hp lon ka meuhapus 🥺🥺🥺

Tabo calculator laen jeutt? Ta ikat bak hp

Nyaannn yang bereh.. 🤣🤣

pajan nepakat lon pajoh bu sie itek sigoe bg @mirzamg

Aman nyan bang @akbar2468
Pajan2 na wate neu langkah keunoe u samalanga laju ☺

hehehe get, mehet cit ta meturi ngon ureng dron inan...

Iya bang,,, kamoe pih lagee nyan.. InsyaAllah bila na wate ta duk bg

siap bg @mirzamg

Kamoe preh bang @akbar2468 ☺🙏🙏

siap 😎😎

Get bang 💪🙏

Kapaloe bu sie itek malam-malam!

Hahaaha.. Hana meureumpok pajoeh uroe🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65021.86
ETH 3571.18
USDT 1.00
SBD 2.33