50% Payout Untuk @steem.amal | The Diary Game 23 Agustus 2021 | My Activity

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian, bagaimana kabar kalian, semoga senantiasa selalu dalam lindungan Allah, kembali lagi bersama saya @mirzamg di platform luar biasa ini.

50% Reward Dari Postingan Ini Saya Sumbangkan Untuk @steem.amal

PXL_20210823_212119922.NIGHT~2.jpg
20210716_170311.png

Hidup penuh dengan kejutan, perjalanan kemarin yang tanpa perencanaan berlanjut hingga bermalam bersama Steemian Pidie Jaya, berbeda dengan mereka yang terlelap pulas dalam selimut yang tebal, saya menghabiskan malam hanya dengan menatap layar smartphone hingga azan subuh di kumandangkan, baru setelah usai shalat saya memulai untuk memejamkan mata, tepat pukul 09:00 pagi @syakbans membangunkan saya dan mengajak ke kantin Dayah Ummul Ayman III, saya langsung bangkit menuju kamar mandi untuk mencuci muka.

PXL_20210823_110549231.NIGHT~2.jpgBerada di kantin Dayah Ummul Ayman III

Kemudian saya langsung beranjak ke kantin yang ternyata di sana sudah ada Tgk @alfirdaus, Tgk @rizal17, Tgk @rizki97, Tgk @diarhd dan Tgk @murtaza97, lalu saya dan @syakbans berkumpul bersama mereka, setelah memesan minuman dan ditemani kue risol dan kawan sebagai sarapan pagi, kami mengisi waktu dengan berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang perkembangan dunia Steemit, dengan saling melempar candaan kami larut dalam obrolan hingga pukul 11:00, lalu saya dan @syakbans beranjak ke Dayah Ummul Ayman II yang hanya berjarak sekitar 400 Meter untuk menjumpai Tgk @deksyech yang dalam keadaan kurang sehat, di sana saya kembali merebahkan badan karena mata masih ingin terpejam, tidak lama kemudian juga datang Bang @ikhsan01 sesaat sebelum azan zuhur.

PXL_20210823_132530495.NIGHT~2.jpgSaat Berada di Dayah Ummul Ayman II

Setelah menunaikan ibadah shalat zuhur di sana, saya bersama @syakbans dan Bang @ikhsan01 berencana untuk pergi ke Pantai Manohara hanya sekedar untuk menikmati pemandangan, sebelum beranjak ke sana kami singgah di warung makan untuk membeli nasi, terlihat cukup ramai yang mengantri, setelah mendapatkan pesanan lalu kami segera beranjak ke pantai, sesampai di sana kami langsung memesan minuman dan mencari tempat yang cocok untuk menyantap makan siang, tidak lama setelah makan siang lalu kami harus kembali karena bang @ikhsan01 mendapatkan pemberitahuan untuk mengikuti rapat dadakan di tempat ia mengajar.

PXL_20210823_133316946~2.jpgSedang mengantri membeli Nasi (terlihat wajah yang hana lheuh bu leuho 🤭)

Lalu saya bersama @syakbans langsung kembali ke Samalanga, saya meminta @syakbans untuk diantarkan ke Dayah, kemudian setelah sampai di Dayah saya langsung memasuki kamar dan kembali merebahkan badan untuk beristirahat, lantunan azan maghrib lewat alat pengeras suara membawa saya kembali dari alam mimpi, tanpa pikir panjang saya langsung menuju kamar mandi, setelah membersihkan diri ala burung walet kemudian saya beranjak ke mushalla untuk menunaikan ibadah shalat magrib sekalian shalat ashar yang tertinggal akibat terjerumus dalam jurang mimpi yang begitu dalam.

PXL_20210823_212119922.NIGHT~2.jpgBersama @syakbans dan Bang @marhabanmf

Setelah menunaikan shalat, seperti biasa kami segera beranjak ke balai masing-masing untuk melaksanakan rutinitas belajar mengajar hingga pukul 21:00, saat azan isya di kumandangkan saya meminta izin untuk tidak ikut berjamaah karena harus menjumpai Bang @marhabanmf yang sudah menanti di luar komplek dayah, kami langsung menuju Owen Coffee yang kini sudah mengganti nama menjadi Ofa Coffee, sesampai di tempat tujuan lalu kami memesan minuman dan membahas beberapa permasalahan, kami berada di Ofa Coffee hingga postingan ini di posting.

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 10
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@mirzamg
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@muzack1
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

20210602_110118.png

Best Regard @mirzamg

20210602_110143.png

Sort:  

Bang....mondok di dayah ya...?😁

Iyaaa.. @salsa06 pernah mondok gak?

gatau ya bilangnya gmn , pokoknya di dayah malem aja , paginya pulang , sore balik lagi gitu

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65128.68
ETH 3442.23
USDT 1.00
SBD 2.52