30% Payout Untuk @steem.amal dan 20% Untuk @steemseacurator | The Diary Game 27 Juli 2021 | My Activity

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemian, bagaimana kabar kalian, semoga senantiasa selalu dalam lindungan Allah, kembali lagi bersama saya @mirzamg di platform luar biasa ini.

30% Reward Dari Postingan Ini Saya Sumbangkan Untuk @steem.amal dan 20% Untuk @steemseacurator
IMG-20210727-WA0005.jpgSumber Gambar dari Group WhatsApp

Liburan telah usai, selamat beraktifitas kembali untuk sahabat steemian semua, masih dalam keadaan gejala batuk dan demam, namun sudah sedikit mendingan, setelah melaksanakan ibadah shalat subuh, saya kembali ke kamar untuk kembali beristirahat, hanya 2 jam terlelep kemudian saya bangkit dan langsung membersihkan diri karena hari ini saya berencana untuk menghadiri acara intat linto saudara sepupu, setelah bersiap-siap lalu saya bersama Tgk Marbawi beranjak bersama rombongan lainnya ke tempat kediaman mempelai wanita yang juga berada di dalam kawasan Samalanga, setelah menikmati hidangan kemudian saya bersama Tgk Marbawi langsung kembali ke dayah.

Gejala batuk membuat saya tidak ingin berlama-lama di dalam kerumunan, sesampai di dayah lalu saya mencoba untuk berbaring di dalam mushalla sambil menanti waktu zuhur tiba, angin sepoi-sepoi dari area persawahan membawa saya kembali terlelap hingga pukul 13:30, saya segera bangkit dan beranjak ke kamar tempat wudhu untuk menunaikan ibadah shalat zuhur, usai shalat lalu saya beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah bersiap-siap lalu saya kembali ke rumah dan menghubungi @syakbans untuk menjemput saya di rumah karena hari ini kami berencana untuk pergi ke Meureudu Pidie Jaya.

PXL_20210727_101738218.NIGHT.jpgMs Coffee

Setelah @syakbans tiba, dia mengajak untuk nongkrong di MS Coffee hingga waktu ashar tiba sebelum kami beranjak ke tempat bang @marhabanmf yang berada di Kota Meureudu, setelah melaksanakan ibadah shalat ashar di mushalla MS Coffee, saya bersama @syakbans langsung menuju ke arah Pidie Jaya di tengah teriknya matahari, cuaca hari ini cukup panas dan juga suasana jalanan yang padat oleh kendaraan yang lalu lalang karena masa liburan hari raya telah berakhir, sesampai di sana lalu saya menghubungi Tgk @alfirdaus dan langsung menuju ke Dayah STIS Ummul Ayman untuk menjumpai beliau.

PXL_20210727_105955853.NIGHT.jpgDayah STIS Ummul Ayman
PXL_20210727_125354156.NIGHT.jpgSaat Berada di Black Premium

Di sana juga saya berjumpa dengan @rizki97 @diarhd dan juga @imkaichi yang baru saja kembali dari Black Premium, kami mengisi waktu sambil menukar pikiran dan berbagi pengalaman dan informasi tentang steemit sambil menanti azan maghrib, @syakbans juga sempat menghubungi @deksyech dan @marhabanmf, namun tidak tau rimbanya, lalu setelah tiba waktu maghrib, kami sama-sama menunaikan ibadah shalat maghrib secara berjamaah, usai shalat kemudian kami beranjak ke Black Premium untuk ngopi bersama sambil membahas tentang seputaran dunia steemit dengan di hiasi canda tawa untuk mencairkan suasana.

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 10
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@mirzamg
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@muzack1
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

20210602_110118.png

Best Regard @mirzamg

20210602_110143.png

Sort:  
 3 years ago 

Dayah STIS Ummul Ayman itu kampusnya atau bukan bang? @mirzamg

Dayah, namun memiliki fasilitas Kuliah, tepatnya Ummul Ayman III, cuma lebih familiar bila di sebut Dayah STIS, karena faktor keberadaan kampus STIS

 3 years ago 

Kepanjangan STIS itu emangnya apa bang?

 3 years ago (edited)

Sekolah Tinggi Ilmu Syariah...

Beda ngoen STIkes☺

 3 years ago 

Hehe iya kak, beda jauh 😂
Kan ada juga STIS(Sekah Tinggi Ilmu Statistika)
Makanya tadi tanyak kalau yang didayah ummul ayman kepanjangan STIS apa

Iyaaa.. Beda jauh sama STIS yg itu..
☺☺☺

 3 years ago 

Iya 😄

☺☺

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #46: 5 Postingan terpilih [27-07-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Linto Baro lom😂😂😂

Hana cara bang, ka di lingkeu 🤣🤣🤣

 3 years ago 

Kualitas gambar yang luar biasa, memang mantap resmi

Terimakasih banyak pak 😍
Tpi manteng amatir dalam memotret🤭

 3 years ago 

Sudah diatas standar amatir heheh

Hehehe.. Semoga kedepannya lebih baik dan lebih bersahaja biar terlihat lebih bagus, 🙏

Very well posted. I'm sharing your post on Twitter.
https://twitter.com/msharif57886033/status/1420095812277706753

image.png

Thank you bro.. 🙏💪

 3 years ago 

Satu persatu saudara dekat dan sahabat menemukan jodohnya, kita kapan? colek tgk. @alfirdaus

🤣🤣🤣🤣 sepertinya itu adalah sebuah pertanda, bek that ta peutrep lee😔😁

Ho ka tgk @alfirdaus

 3 years ago (edited)

😀😀😀😀😀
Tgk. @alfirdaus pasti ka geumeusom lam sagoe bintis di black cafe pura2 hana teupeu sapue..😁😁

🤭🤭🤭😅😅

 3 years ago 

Ada ni kok bang, cuman pura-pura ken keutanyo nah bang😂.

 3 years ago 

😀😀😀😀😁🤭

 3 years ago 

Jangan ragukan mas brooo🤣🤣🤣🤣

 3 years ago 

Tenang saja bang @anroja😷, semua butuh proses dan semua juga akan indah pada waktunya😂.
Kita kapan-kapan ya bang🤣🤣🤣🤣

 3 years ago 

Itu basa-basi yang sudah basi..😀🤭

 3 years ago 

Biarlah waktu berjalan dengan sendirinya bang, kita hanya merencanakan😂.
Ulee hana meutatuoh peugah le pih nye, tapakat tuka ulee ngen gop han item.😂😂

Best post

Terimakasih @muthmainnah 🙏🙏

Selamat menempuh hidup baru... Semoga sakinah mawddah warrahmah amin

Aamiin 🤲🤲🤲

 3 years ago 

Omen, ka hawa bu khanduri lom, peu lom bu dikee linto baro...

Hahahaha... Punoeh tabak geu hidang.. Yang na geu cukeh tok boh itek masen🤣🤣

Your post so amazing.
So,keep it up you gain so rewards and steemccuration and get the success soon.

Thank you brother, I will always try to be better, it's an honor to get appreciation from you. I wish us success on this platform.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59466.22
ETH 2616.54
USDT 1.00
SBD 2.44