The diarygame season 3 Betterlife Senin 26 April 2021| Perjuangan mendapatkan nomor antrian di bank BTN Lhokseumawe

in Steem SEA3 years ago
10% payout dari postingan ini saya donasikan kepada @steem.amal Hello sahabat steemian semuanya... Hari ini saya setelah sahur tidak bisa melanjutkan istirahat dikarenakan saya harus pergi ke bank untuk mengambil nomor antrian pengalihan buka bank btn biasa ke syariah. Pada jam 06:00 saya langsung kekamar mandi untuk shalat dan segera bersiap pergi. Jam 06:00 saya berangkat menuju bank btn lhokseumawe. Saya dari rumah sendiri nanti disana saya akan bertemu dengan kawan saya. Suasana di pagi hari cukuplah dingin untunglah saya memakai jaket yang lumayan tebal. Jikalau saya tidak memakai jaket setebal ini mungkin saya tidak akan sanggup melewati pagi hari ini.

IMG_20210418_230705.jpg

Jam 07:00 saya dan kawan sudah berada di bank btn. Kami langsung menempati barisan antri diluar bank didepan satpam bank. Beginilah keadaan pengantrian ambil nomor untuk pengalihan buku. Kami dari minggu lalu sudah kelelahan menghadapi keadaan seperti ini. Tetapi apa boleh buat karena begitu banyak mahasiswa yang berdesakan kesini untuk membuat buku baru. Kami tetap semangat walaupun keadaannya agak sedikit menindas hehhehehehe. Kami menunggu pemanggilan nama yang tak kunjung datang.

IMG-20210426-WA0020.jpg
Jam menunjukkak pukul 12:30 saya pun bersama teman saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Kami memutuskan untuk pulang dan mengakhiri pengharapan kami terhadap buku bank itu. Jam 13:00 saya sudah sampai dirumah dengan selamat. Setelah itu saya langsung mandi dan bersiap untuk shalat. Setelah shalat saya mengantar ibu kepasar untuk berbelanja.
IMG20210414103931.jpg
Jam 15:00 saya bersama ibu telah sampai dirumah kembali dan membawa sedikit belanjaan. Setelah beristirahat sebentar kami melanjutkan untuk memasak untuk berbuka puasa. Jam 17:00 kami telah menyiapkan semua makanan dan segera membereskan peralatan dapur.

Terimakasih telah mengunjungi postingan saya dan saya sangat berharap dapat dibimbing untuk lebih baik lagi.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60073.81
ETH 2420.97
USDT 1.00
SBD 2.45