The diarygame season 3 Betterlife senin 12 April 2021| Menelusuri kota lhokseumawe

in Steem SEA3 years ago
10% reward postingan ini saya donasikan kepada @steem.amal

hi sahabat steemian ..
Bagaimana kabar kalian hari ini semoga dalam keadaan sehat selalu iya..
Hari ini adalah hari megang kedua dan aku punya rencana untuk membuat salad buat bersama abang. Dikarenakan aku hari ini harus ke bank btn lhokseumawe untuk membuat buku bank jadi harus pergi lebih awal. Jam 07:00 aku sudah berangkat ke lhokseumawe. Jam 07:30 aku sudah sampai di bank btn lhokseumawe. Sesampainya disana rupanya bank sudah penuh dengan mahasiswa politeknik. Dengan berat hati kami mengambil formulir dan segera pergi dari situ dikarenakan nomor antrian masuk bank telah habis.

IMG20210412081935.jpg
Kemudian kami langsung menuju ke warung untuk sarapan pagi. Setelah 30 menit kemudian kami pun telah siap sarapan. Lalu aku mengantar kawan yang akan pulang ke lhoksukon ke terminal. Setelah mengantar dia saya menjemput kawan yang lain untuk pergi kepasar buah. Sesampainya di pasar buah aku langsung turun dan memilih buah-buah yang segar untuk dijadikan salad buah.

20210412_101222.jpg
Setelah membelikan seluruh perlegkapan untuk membuat salad buah akupun mengantar pulang kawanku. Setelah mampir sebentar dirumah kawan akupun bergegas untuk pulang kerumah. Sesampainya dirumah aku bersama abang langsung menyulap buah-buahan tersebut menjadi salad buah yang super duper enak. Demikian penampakan hasil dari karya aku bersama abang.

IMG-20210412-WA0061.jpg

IMG-20210412-WA0062.jpg
Lumayan ngiler juga bukan, aku bersama abang seringkali membuat salad buah. Dikarenakan seluruh keluarga kami sangat menyukainya. Dengan kata lain ini merupakan salah satu makanan favorit keluarga kami. Jika ada yang berminat boleh juga memesan di tempat kami.

Malam ini merupakan malam pertama tarawih aku bersama keluarga pergi kemesjid untuk melaksanakannya. Tidak ada satupun anggota keluarga yang tertinggal dirumah. Jam 20:00 shalat pun dimulai. Jam 21:36 shalat pun sudah terselesaikan. Saya dan keluarga langsung menuju kerumah lagi. Inilah cerita singkat aktivitas saya pada hari ini. Saya sangat mengharapkan dapat dibimbing untuk menjadi lebih baik lagi oleh senior disini.

Terimakasih telah mengunjungi postingan saya😊

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59988.10
ETH 2415.66
USDT 1.00
SBD 2.45