The diarygame season 3 Betterlife kamis 8 Mei 2021 | pencurian kotak amal mesjid

in Steem SEA3 years ago
10% payout postingan ini didonasikan kepada @steemamal Hello sahabat steemian semua .... Bagaimana kabarnya semoga sehat selalu iya .. Pada waktu sahur saya dan keluarga sedang berada didapur untuk bersiap makan sahur. Tiba-tiba abang saya menerima telepon dari adik saya munawar diberitahukan yang bahwa ada pencurian kotak amal mesjid di jam yang sama. Setelah mendengar berita itu, beberapa menit pulanglah adik saya dengan motornya. Dia menceritakan kejadian yang sebenarnya dan kami mendengarkan dengan seksama. Pada saat kejadian, ada teman dia yang berada dimesjid mendengar suara uang logam berjatuhan. Pas dia keluar pencuri itu sedang mengutip seluruh duit di kotak amal. Lalu dia meneriak maling dengan sangat ragu. kemudian pencuri itu kabur dan ia menarik tas pencuri tersebut. Upaya dia menghalangi pencuri itu gagal dikarenakan dia diancam ditusuk. Lalu munawar pun ketempat kejadian dan berusaha mengejar si pencuri. Azan pun berkumandang saya langsung bergegas untuk shalat. Setelah shalat saya langsung bergegas untuk melanjutkan tidur hehhe..Jam 10:30 saya baru terbangun dari tidur panjang. Setelah bangun saya bergegas kekamar mandi untuk mandi. Setelah itu saya menemani ibu berbelanja. Ibu membeli pisang untuk membuat kue khas aceh yaitu timphan hehhe..

IMG-20210508-WA0023.jpg
Saya membantu ibu membuat kue tersebut bersama adik saya. Tidak terlalu rumit membuat kue aceh ini loh. Kita hanya membutuhkan sedikit kesabaran untuk membuatnya.

IMG_20210414_130806.jpg

Berkat dari kesabaran kami , kue timphan khas aceh pun siap disajikan untuk keluarga heheheh.. Kami tidak lupa mengabadikan momen tersebut hahhaa.

IMG_20210414_151716.jpg
Inilah kegiatan saya pada hari ini ya teman-teman. Terimakasih telah mengunjungi postingan saya semoga ada ilmu yang bertambah yaaa.. Saya berharap dapat dibimbing lagi oleh senior disini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59988.10
ETH 2415.66
USDT 1.00
SBD 2.45