The diarygame season 3 Betterlife kamis 22 April 2021 | Mobil Biss BEE terjun kesawah

in Steem SEA3 years ago
10% payout postingan ini saya donasikan kepada @steem.amal Hello sahabat steemian semuanya ... Bagaimana kabarnya semoga kalian dalam keadaan sehat selalu iyaaa dan selalu dalam lindungan Allah swt..aminnn Saya berangkat kekampus pada jam 08:00 dan didaerah jalan elak saya melihat ada mobil biss bee yang telah berada di tengah sawah. Saya melihat banyak sekali orang yang berkerumunan untuk melihat kondisi mobil tersebut. Di dalam mobil ada anak kecil yang menangis dan kelaparan. Kata orang yang berada sitempat kejadian dari tadi. Setelah melihat-lihat keadaan disitu lalu saya melanjutkan perjalanan kekampus lagi.

IMG-20210422-WA0012.jpg
Jam 08:30 saya telah sampai dikampus dan segera melanjutkan penelitian kami lagi. Saya langsung naik ke laboratorium atas dan akan segera memulai penelitian lagi. Setelah berada di laboratorium saya langsung meminjam peralatan yang saya butuhkan sama teknisi lab yaitu buk husna dan pak bram. Saya langsung memasang alat rotary vacuum evaporator dan memulai pengekstrakan kopi lagi.

IMG_20210422_214253.jpg
Sementara menunggu ekstrak kopi selesai di vacuum kami mencoba memanfaatkan waktu luang dengan menyaring terlebih dahulu ekstrak kopi sebelum kami vakumkan dengan alat rotary. Kami menyaringnya menggunakan kertas saring dan erlenmeyer 500 ml. Alasan kami melakukan penyaringan ekstrak kopi terlebih dahulu yaitu agar mudah nantinya pada saat pengvakuman ekstrak kopi ini.

IMG-20210421-WA0001.jpeg
Setelah beberapa jam kami melakukan pengvakuman ekstrak kopi dan sebanyak 4 kali pengvakuman. Hasil yang kami dapat tidaklah banyak melainkan hanya berapa ratus ml cuma. Kami harus berkerja lebih giat lagi agar mendapatkan ekstrak kopi sebanyak-banyaknya. Sehingga kami bisa cepat melanjutkan penelitian kami amsing-masing. Kelompok penelitian kami berjumlah 5 orang. Saya sendiri membuat masker gel peel-off, hadi halim membuat serum wajah dong yang lagi viral, rima membuat antidiabetes yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan sebagainya. Kami sangat mengharapkan penelitian kami ini dapat dilanjutkan untuk skala besar. Aminn..

IMG_20210421_145319.jpg
Jam 15:00 kami sudah menyelesaikan kegiatan pengvakuman pada hari ini. Kami langsung mengembalikan peralatan kepada teknisi dan bergegas untuk pulang.

Terimakasih telah mengunjungi postingan saya. Semoga bermanfaat dan saya berharap dapat dibimbing untuk lebih baik lagi dalam berkarya oleh senior disini. Selamat beraktifitas ....😊

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59988.10
ETH 2415.66
USDT 1.00
SBD 2.45