THE DIARY GAME - 7 September 2021 : Pendatang Baru YouTuber Seribu Subscriber

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210908_171841.jpg > Screenshot subscribe akun FAN TV WIKI via YouTube.

Halo, selamat sore, apa kabar teman-teman para pejuang steem hari ini. Semoga baik-baik aja ya. Postingan ini adalah cerita harian ku Selasa, (07/09/2021).

# Pendatang Baru YouTuber Seribu Subscriber

Pagi hari ini pukul 08.00 Wib cuaca begitu cerah. Aku masih harus sibuk melakukan pekerjaan di kantor hingga selesai.

Aku beristirahat pukul 10.00 Wib, sambil mengobrol santai bersama Pak Irfan di halaman sekolah, beliau adalah salah satu guru kreatif pemilik akun YouTube FAN TV WIKI yang saat ini sudah mencapai 1,25 ribu subscriber.

IMG_20210908_171841.jpg > Screenshot subscribe akun FAN TV WIKI via YouTube.

IMG_20210908_151643.jpg > Sedang membimbing Pak Irfan membuat aku Steemit.

Tak disangka, saat duduk bersama Pak Irfan ternyata beliau juga tertarik menjadi penulis di #steemit.

Akhirnya sambil mengobrol santai aku menjelaskan bagaimana tentang #steemit pada Pak Irfan, bagaimana cara mendaftar, cara membuat postingan, dan lainnya.

Aku selesai membantu Pak Irfan membuat akun dengan nama @fantvwiki, aku juga menyarankan agar dia segera membuat postingan perkenalan agar akun tersebut bisa segera di verifikasi.

Tidak lupa, Aku juga merekomendasikan kepada @fantvwiki untuk segera bergabung menjadi anggota Komunitas Steem SEA, karena komunitas ini mendapatkan dukungan penuh dari Tim Steemit.

Aku merasa senang karena di tempat kerjaku sudah ada steemian baru, sehingga kami bisa saling bertukar informasi untuk terus berkarya di aplikasi Steemit.

# Ravika Menyanyi

Pulang dari tempat kerja aku segera kembali ke rumah, aku tiba di rumah pukul 13.45 Wib. Selesai makan siang Aku tidur siang karena badanku terasa lelah.

Sedangkan Ravika menghabiskan waktu siang karokeaan di depan Televisi, dia memang hobi menyanyi.

IMG_20210908_165626.jpg > Ravika sedang karoke untuk mengisi kebosanan siang hari

Sore hari, setelah bangun tidur dan mandi. Aku dan Ravika jalan-jalan ke Kota sambil berbelanja kebutuhan rumah, saat berbelanja Aku sedikit kesal karena Ravika belanja terlalu banyak barang hingga membuat saldo dompet ku menipis.

Tiba waktu malam usai makan dan shalat Magrib. Aku menghabiskan waktu malam dengan menonton televisi di rumah sambil makan Kue Sus Coklat.

IMG_20210908_165532.jpg > Kue Sus Coklat yang enak dan gurih

Sedangkan Ravika dia selalu sibuk dengan menonton film drama Korea.

Pukul 21.00 Wib malam aku mulai bosan menonton televisi, aku segera menuju tempat tidur dan menikmati bunga-bunga mimpi yang indah.

Demikian cerita singkatku hari ini, terimakasih buat kalian yang sudah membaca.

Sort:  

Wah, luar biasa bang... Kegiatan promo-steem nyaa berhasil mendapatkan satu sahabat baru utk bergabung di steem

 3 years ago 

Iya terima kasih bang, kita harus selalu mendukung #promo-steem kepada seluruh teman. Karena steem adalah program hebat untuk masa depan.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Terimakasih atas dukungan yang anda berikan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57292.40
ETH 3073.43
USDT 1.00
SBD 2.32