THE DIARY GAME SEASON KE 3 (9 April 2021) KEBERSAMAAN BERSAMA KELUARGA KECILKU

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210409_202028.jpg

Assalamu'alaikum sahabat steemit, ketemu lagi dengan saya @mifsan (IKHSAN). Apa kabar sahabat semua, semoga masih dalam keadaan sehat wal afiat dan dalam lindungan Allah SWT.

Di pagi ini jum'at 9 april 2021 saya bangun sekitar jam setengah 6 pagi, di bangunkan sama istri saya untuk segera menunaikan ibadah shalat subuh.
setelah siap shalat subuh, menyiram bibit durian yang saya semai dan memberikannya pupuk, supaya pertumbuhan nya cepat.

Walaupun hari ini hari jumat, hari ini saya tetap bekerja, untuk hari ini saya bekerja menyervis becak sendi, karena sudah lama tidak saya servis.


IMG_20210409_120436.jpg

Service becak hari ini mulai dari menggantikan oli, ban luar karena udah tipis, velg sama jari jari tambah tromol karena dudukan bearing udah lobok, dan juga kampas rem. Pokoknya bagian roda belakang komplit baru semua.

Karena hari ini hari jumat, jam 12 saya sudah istirahat menyervis becak walaupun belum siap nanti siap Jum'atan saya lanjutkan.

Jam 12 saya pulang ke rumah untuk mandi dan bersiap siap untuk berangkat ke mesjid. Saya jum'atan di Mesjid kabupaten Pidie Jaya yang biasa saya pergi jum'atan yaitu Mesjid Teungku Chik Dipante Geulima, yang beralamat di desa meunasah Lhok kecamatan Meureudu.

Jam setengah 2 lewat 10 saya pulang dari Mesjid, sebelum pulang ke rumah saya juga membeli 2 bungkus mie sarimi tumis di tempat Bang Don untuk kami jadikan kuah dan lauk makan siang kami.

Setelah siap makan siang kira kira jam 3, saya kembali lagi ke bengkel untuk melanjutkan pemasangan roda becak.

Jam 5 sore saya mengajak anak dan istri saya untuk pergi ke taman kota Pidie Jaya, karena anak saya meminta bermain perosotan. jadi saya mengajaknya ke taman kota Pidie Jaya.


IMG_20210409_183311.jpg

IMG_20210409_183301.jpg

Sorenya kira, kira jam 6 lewat 30 kami pun pulang karena waktu sudah hampir maghrib. Sesampainya kami di rumah adzan maghribpun berkumandang. saya menyegerakan ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan ibadah shalat maghrib.

Selepas shalat maghrib, kami pergi ke keude Ulim untuk membeli buah salak pondok. Sesudah membeli salak pondok kami melanjutkan perjalanan ke Ule Gle untuk membeli AYAM GEPREK DOWER POCUT. Kami cuma cuma membeli ayam dan bumbunya saja, sedangkan nasinya ada di rumah. 1 porsi ayam geprek Rp 13.000 kalo gak pakek nasi, kalo pakek nasi Rp 16.000.


IMG_20210409_194654.jpg

Setelah siap membeli ayam geprek, kami langsung pulang ke rumah, untuk menikmatinya bersama sama.


IMG_20210409_202028.jpg

IMG_20210409_202006.jpg

Itulah cerita singkat saya hari ini, Terima kasih sudah menyempat diri untuk membacanya dan Terima kasih juga atas dukungannya. Dan saya mohon maaf apabila ada kesalahan dan kata kata yang salah.

Saya akhiri, Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Salam hangat @mifsan

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51