THE DIARY GAME SEASON KE 3 (8 MARET 2021) HAMPIR MEUGANG, SERING RAZIA LALULINTAS

in Steem SEA3 years ago

Note: 10% reward hasil postingan ini di donasikan kepada akun @steem.amal.

Assalamu'alaikum sahabat steemit, ketemu lagi dengan saya @mifsan (IKHSAN). Apa kabar sahabat semua, semoga masih dalam keadaan sehat wal afiat dan dalam lindungan Allah SWT.

Di pagi ini saya bangun sekitar jam setengah 6 pagi, di bangunkan sama istri saya untuk menunaikan ibadah shalat subuh, kemudian saya ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk.
Setelah siap mengambil wudhu, saya langsung balik ke kamar untuk menunaikan ibadah shalat subuh. Setelah menyelesaikan ibadah shalat subuh, seperti biasa saya mengganggu anak saya supaya dia bangun dari tidurnya.


IMG_20210408_140854.jpg

Sekitar jam setengah 8 saya mengajak anak mengambil becak dan menaikkan sampah rumah tangga untuk saya buang ke tempat sampah yang berada di simpang Paya Tui.
Setelah siap membuang sampah saya kembali ke rumah untuk mengganti pakaian dan bersiap siap ke bengkel.

Jam setengah 9 pagi saya mulai membuka bengkel, setelah membuka bengkel, saya ke warung kopi putra kupi dulu untuk membeli sarapan pagi dan memesan teh hangat juga. Tidak lama kemudian saya dapat panggilan dari Bang Bob untuk mengelas ovoran bosneling motor nya yang patah, setelah mengelas punya Bang Bob, saya kembali beraktivitas seperti hari hari biasa di bengkel.

Jam 11 karena sudah mulai lapar lagi, saya mengajak Bang Muhammad Afri Anroja untuk membeli mie goreng di simpang tiga. Ketika saya pergi ke simpang, ternyata di simpang tiga ada razia lalu lintas.
Bagi anda yang sering melewati jalan sigli Meureudu, harap berhati hati karena sering ada razia lalulintas. Bagi anda yang beraktivitas di jalan atau berkendara, jangan lupa membawa surat surat, dan juga melengkapi peralatan berkedara seperti helm, spion, sim, STNK, dan karena masa pandemi jangan lupa pula membawa masker.

Setelah sampai ke tempat Bang Don, ternyata Ban Don tidak buka.
Karena di tempat Bang don tidak buka, saya melanjutkan membeli mienya di Beurawang.

Malamnya sekitar jam 9 saya rencana mau ke kios Bang @herimukti, rencana mau belajar tentang steemit, karena ada masukan dari Bang @anroja dan saya mau belajar prakteknya sama Bang @herimukti. Karena Bang @herimukti tidak ada di kios, saya duduk di warung kopi di sebelahnya kios Bang @herimukti bersama Bang Muhammad Afri Anroja, Bang Azman, Bang Tar ABS, Bang Renaldi dan yang lainnya juga. Kami membahas tentang perkebunan.

Sekitar jam 12 lewat saya pulang ke rumah, sesampainya saya di rumah saya mulai menulis diary ini.

Itulah cerita singkat saya hari ini, Terima kasih telah berpartisipasi untuk membaca dan memberikan dukungan dan saya mohon maaf apabila ada kata kata saya yang salah, saya akhiri

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Salam @mifsan

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59466.22
ETH 2616.54
USDT 1.00
SBD 2.44