THE DIARY GAME SEASON KE 3 (15 April 2021) KEMBALI KE PIJAY

in Steem SEA3 years ago (edited)

25% reward hasil postingan ini di donasikan kepada akun @steem.amal.

Assalamu'alaikum sahabat steemit, ketemu lagi dengan saya @mifsan (IKHSAN). Apa kabar sahabat semua, semoga masih dalam keadaan sehat wal afiat dan dalam lindungan Allah SWT.

Di pagi ini kamis 15 april 2021 saya bangun masih di rumah orang tua istri saya di simpang tiga Sigli sekitar jam 4 pagi untuk makan sahur. Sebelumnya saya pulang ke rumah agak sedikit terlambat kira kira jam 2, dan baru 2 jam tertidur harus bangun lagi untuk makan sahur karena hari ini saya harus melaksanakan puasa di bulan Ramadhan.

Masih seperti biasa, dibangunkan sama istri saya, istri saya bangun sedikit lebih awal kerena terlebih dahulu menyiapkan menu untuk sahur, sementara saya masih tertidur pulas di kamar bersama anak saya. Setelah makan sahur sekitar jam 4 lewat 20 menit saya kembali tidur, karena memang belum cukup tidur semalaman. Jam setengah 6 pagi saya kembali terbangun karena saya harus menunaikan ibadah shalat subuh.

Hari ini selasai shalat subuh kami tidak kembali tidur walaupun di bulan puasa, karena pagi ini kami akan melakukan perjalanan balik ke Pidie Jaya. Sesudah menyiapkan barang sekitar jam 6 lewat 12 menit, kami mulai melakukan perjalanan dari Simpang Tiga Sigli menuju ke Meurah dua Pidie Jaya.


IMG_20210415_061240.jpg

IMG_20210415_064606.jpg

Saat kami melakukan perjalanan bertepatan dengan terbitnya matahari, membuat saya sedikit sulit untuk mengendarai sepeda motor karena cahaya matahari pas berhadapan dengan muka. Walaupun demikian, kami tetap menikmati perjalanan.

Alhamdulillah jam 7 lewat 30 menit kamipun sampai ke tujuan dengan selamat.


IMG_20210415_074417.jpg

Sesampainya kami di Pidie Jaya, anak saya mulai lapar karena dia belum sarapan dari tadi pagi, karena suasana bulan puasa kami membawanya roti untuk persiapan di ketika ia mulai lapar. Kegiatan sore hari, sekitar jam 5 sore saya ke kota Meureudu untuk jalan jalan dan membeli beberapa kue untuk menu berbuka puasa.

Sebelum membeli menu buka puasa, kami terlebih dahulu pergi ke pantai Manohara untuk menikmati suasana pantai.

Jam 6 karena sudah sore, kami berangkat dari pantai Manohara untuk pulang ke rumah, sambil melewati Keude Kota Meureudu kami membeli beberapa macam menu untuk berbuka puasa. Jam 6 lewat 46 menit Alhamdulillah kamipun berbuka puasa bersama, setelah sehari menunggunya. Itulah cerita singkat saya hari ini, terimakasih sudah berpartisipasi untuk membacanya, dan Terima kasih juga atas dukungannya.
Saya akhiri Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

salam hangat @mifsan

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64768.36
ETH 3436.88
USDT 1.00
SBD 2.51