THE DIARY GAME SEASON KE 3 (11 MARET 2021) JUMPA LOGO STEEMIT DI WARKOP KAWAN

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210411_211324.jpg

10% reward hasil postingan ini di donasikan kepada akun @steem.amal.

Assalamu'alaikum sahabat steemit, ketemu lagi dengan saya @mifsan (IKHSAN). Apa kabar sahabat semua, semoga masih dalam keadaan sehat wal afiat dan dalam lindungan Allah SWT.

Di pagi ini minggu 11 april 2021 saya bangun sekitar jam setengah 6 pagi, masih seperti biasa, dibangunkan sama istri saya untuk melaksanakan ibadah shalat subuh.

Karena menjelang bulan Ramadhan, hari ini saya berencana pulang ke kampung halaman. Sebelum berangkat, paginya saya menunggu tpk meunasah Mancang, karena saya menunggu pelunasan sisa uang pemasangan bulan kemarin.

Sebelum mereka datang, saya menunggunya di kios Bang @herimukti sambil berbincang bincang. jam 9 pun tpk datang ke bengkel. setelah menyelesaikan administrasi, saya pulang ke rumah bersiap siap untuk melakukan perjalanan.

Jam 10 kamipun mulai perjalanan untuk berangkat pulang ke kampung halaman. Saat melakukan perjalanan, saya memacu kendaraan dengan sangat santai, untuk menikmati perjalanan supaya tidak bosan.


IMG_20210411_113607.jpg

Jam 11 lewat 36 kami sudah sampi di kota Beureunuen, sebelum sampai di kota Beureunuen kami sempat istirahat di warung kopi di Blang Malu, di warung kopi punya teman satu sekolah saya dulu di SMK 2 sigli.

Sekitar jam 12 Alhamdulillah kamipun sudah sampai ke rumah.
Setelah menurunkan barang di rumah, saya keluar lagi dari rumah untuk nongkrong di warung kopi keude Bale Blang.


IMG_20210411_162303.jpg

IMG_20210411_160514.jpg

Sorenya sekitar jam 4 saya ke sawah untuk melihat aktifitas orang orang yang sedang bekerja mengangkat padi yang sudah di potong untuk di pindahkan ke tumpukan.

Pada malam hari, sesudah shalat Maghrib saya pergi ke meunasah untuk berkumpul untuk pergi ke tempat samadiah atau tahlilan di desa blang Asan kota sigli. sebelum kami pergi, kami berkumpul dulu di meunasah, karena masyarakat kami sangat bandel, jadi cukup lama menunggu. Di pengumuman pergi samadiah sudah shalat maghrib, tapi nyatanya pergi ke tempat samadiah sudah hampir shalat isya. Jam 8 baru berangkat dari kampung kami, dan sampai di kampoeng Asan sekitar jam 8 lewat 20.


IMG_20210411_204125.jpg

IMG_20210411_203953.jpg

IMG_20210411_201128.jpg

Saat pulang dari tempat samadiah, saya sempat mampir di warung kopi teman yang dulu sempat 1 sekolah dengan saya saat di SMK, warung kopinya berada tidak jauh dari tempat samadiah.
Di sana saya berbincang bincang, dan saya sempat melihat logo, yang mirip dengan logo steemit, entah itu di sengaja atau cuma tidak saya pun tidak menanyakannya, tapi saya sempat memfotonya.


IMG_20210411_211314.jpg

Itulah cerita singkat saya hari ini, Terima kasih sudah membaca dan terima kasih juga atas dukungannya.

Saya akhiri Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

salam hangat @mifsan

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60265.23
ETH 2324.47
USDT 1.00
SBD 2.55