STEEM Investing Contest Edition 3 | WelovePowerUps- Powering Up 263,833 STEEM - From 900 To 1,166 SP - 25% Payout to @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

4.png

Halo sahabat stemians semuanya ..

Pada kesempatan siang yang indah ini saya ingin berpartisipasi pada kontes STEEM Investing yang diselenggarakan oleh salah satu Greeter Helper yaitu bg @irawandedy. Seperti yang kita ketahui Platform steemit ini sangat menganjurkan kita untuk melakukan invest atau power up pada platform ini, setidaknya kita bisa mengimbangi antara masuk dan keluar. Masuk dalam artian adalah melakukan power up setiap kita mendapatkan rewards dari postingan kita, sedangkan Keluar adalah hasil rewards yang kita dapatkan dari postingan kita dan kita tukarkan menjadi rupiah ke market exchange.

3.png

Sebelum

Nah kawan-kawan pada sesi power up kali ini saya melakukan pertukaran SBD ke Steem sebanyak 17,673 Steem Dollars dan saya konversi ke Steem menjadi 263,833 Steem, saya lakukan secara bertahap dalam minggu ini sebelum saya lakukan power up pertama saya tukar di market lokal 15.524 SBD untuk 232.483 Steem, kedua 0.420 SBD untuk 6.179 Steem, ketiga 0.709 SBD untuk 10.431 Steem dan terakhir 1.020 SBD untuk 14.740 Steem, total 17,673 SBD untuk 263,833 Steem, dan kesemuanya itu saya power up sebagai penguatan akun saya dalam berinteraksi di platform steemit ini.

1.png

Change to steem power

So, kini yang sebelumnya Steem Power saya 902 sekarang menjadi 1,166 Steem Power. Sungguh sangat puas rasanya di bulan Juni ini saya mampu memiliki 1,166 steem power. Ini tidak lepas juga dari dukungan kawan-kawan dan tim steemit yang selalu mendukung postingan saya.

2.png

Sesudah

Demikian postingan saya kali ini, mari steemians kita lakukan power up untuk penguatan akun kita dan ini juga bisa menjadi investasi jangka panjang. Terimakasih juga saya ucapkan kepada bg @aneukpineung78, bg @anroja, bg @khaimi, @deltasteem dan kawan-kawan yang lain sehingga saya bisa kembali ke steemit setelah sekian lama vakum. Steem on..

Salam Hormat... #welovepowerups
Midun

Sort:  
 3 years ago 

Shared on Twitter

IMG_20210609_174055.jpg

 3 years ago 

Dalam rangka apa berterimakasih kepada saya, Bang @midun? 😅 Jangan diungkit-ungkit kalau ada sedikit kebaikan yang saya lakukan. Saya jadi malu kucing. 😅

Aku lagi pening ada masalah di UPbit. Hahaha. Jahanam kali aku dalam beberapa hari terakhir ini sepertinya semesta sedang bekerja meledekku. Hanya di Steemit aku agak tenang sedikit meskipun satu artikel SCA mati tanpa divote walaupun nilainya perfecto 10. Bahahaha. Aku tahu hal seperti ini bisa menimpa siapa saja. 😅

Di Steemit, kita memang harus saling bantu sebisa kita. Kalau tidak, ya ngga bisa. Ya ngga, @cicisaja? 😅 Note : jangan tandai Ketua Umum, @diayangnamanyakitatahusiapa. 😅 Kasian beliau harus meninggalkan urusan lain untuk menoleh ke hal remeh seperti ini. 😅

 3 years ago 

Kalau untuk bg apin dalam rangka apapun harus ada 😂😂😂. Bg mungkin ada masalah dengan Upbit kalau aku Upbit yng bermasalah denganku. Sampek sekarang belum diterima registrasi aku, ntah karena foto selfie ku yang terlalu ganteng, padahal aku biasa-biasa aja.

Masalah SCA nanti kita cari cara, atau kita post ulang solusinya hahahha... Soalnya pontennya bagus dan prikitiw.

Saya gak tandai yang lain-lain bg, cukup yang ada di postinganku aja. 🤣🤣🤣

Thanks ya bg.

 3 years ago 

Oo, pesan jangan tandai itu khusus untuk @cicisaja,,, itu kode rahasia kami. 😅 Bang @midun woles aja. 😅

Masalah SCA pun kita hadapi dengan senyuman saja. Atau kita tertawakan saja. Belakangan ini susah pulak kita dapat bahan tertawaan yang bagus. Dan kita memang harus hidup dengan apa yang ada. 😅

Orang ganteng memang susah diapprove ke sana. Kalau aku, pengecualian. 😅 Ada orang dalam sekali. 😅

 3 years ago 

Hahaa.. Kontek juga orang dalam, kabari si midun belum masuk ke dalam bg. 🤣🤣🤣

 3 years ago 

Iya nanti kalau orang dalamnya pulang dari liburan dan masuk kantor, ya?? 😅😅 Pokoknya kalau akhir tahun ini Bang Midun belum masuk, aku keluar. 😅😅

 3 years ago 

Wkwkw jangan begitu juga kali bg. Boleh juga abg keluar tp bawa uang segoni dr Upbit. 😂😂😂

 3 years ago 

Akhir tahun ini crypto melesat lagi Bang Midun. Sekarang Pak Elon lagi kasih kesempatan orang beli murah-murah. 😁

 3 years ago 

Saya akan mencoba secara bertahap bg. Kita akan didalam dan jadi pemain. 😄😄

 3 years ago 

Oh ya. Selamat ya dengan kontesnya. Best wishes, Bang @midun. 👍👍

Hajar bang... :D

 3 years ago 

Hahaha terimakasih kanda. 🙏🙏

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62835.77
ETH 3392.04
USDT 1.00
SBD 2.50