1 Week 360+ Steem Power | For Newcomers Let's Do a Power Up And Make it StrongsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

InShot_20210527_193856199.jpg

line middun.png

InShot_20210527_203506519.jpg

Halo sahabat steemians sekalian berjumpa kembali dengan saya, pada malam yang indah ini tanpa hujan yang mengguyur kota Banda Aceh saya ingin mengajak teman-teman steemians untuk melakukan Power Up terkhusus bagi steemians pendatang baru. Dengan kita melakukan power up maka kita telah membuat langkah yang tepat untuk memperbesar jangkauan penerawangan kita di dunia Steemit ini, dan juga untuk memudahkan kita dalam berinteraksi dengan steemians lokal dan luar negeri. Ini merupakan investasi kecil kita dengan Steem Power seadanya hasil dari postingan dan kita lakukan Power Up. Saya pikir tidak akan merugikan kita, ya menurut pemikiranku.

IMG_20210527_194259.jpg

Dalam minggu ini saya sudah melakukan power up kurang lebih 380 Steem, ini merupakan hasil yang saya dapatkan dari postingan, trading dan kontes. Tenang saja nanti lebaran tahun depan kita akan meraup keuntungan yang bisa dikatakan lumayanlah yang penting kita memiliki keyakinan dan berkomitmen di platform ini.

IMG_20210527_194235.jpg

Bagi steemians baru ini merupakan langkah yang tepat yang harus Anda ambil jika ingin dilirik oleh ikan paus. Dengan melakukan power up maka keseriusan kita berada di platform ini pastinya tidak diragukan lagi. Tentu kita ingin menikmati hasil dari apa yang telah kita lakukan di Steemit ini namun ada waktunya. Yakinlah dengan konsisten dan membuat konten yang berkualitas reward akan kita dapatkan, memang tidak menjamin untuk kita dapatkan namun pasti ada jalannnya untuk mendapatkannya.

IMG_20210527_194209.jpg

Maka dari itu dan ini saya mengajak sahabat-sahabat saya yang baru bergabung di Steemit untuk melakukan Power Up dan jangan ragu mengambil langkah tersebut, namun keputusan ada di tangan Anda yang tidak dapat di ganggu gugat. Yah Demikianlah yang dapat saya sampaikan pada malam hari ini, semoga dapat membantu steemians baru, kurang lebih saya mohon maaf. Sampai berjumpa kembali wahai saudaraku sekalian.

Salam Hormat ...
Midun

Sort:  
 3 years ago 

Shared on twitter

IMG_20210527_204201.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49