You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game (September 10, 2020) - Day 35 : Cuaca Yang Tidak Menentu

in Steem SEA4 years ago

Saya lihat berita di Instagram tadi malam, dari akun @aceh-worldtime, yang menyebutkan bahwa banyak Dokter di Rumah Sakit Teungku Chik Di Tiro, yang mengundurkan diri. Kalau tidak salah ada sekitar 17 orang. Begitu membaca berita tersebut, saya ingat kalau bapak kerja disitu. Apa benar itu pak ?

Sort:  
 4 years ago 

Mari bergabung dengan kami di Kruenggeukueh ada rekan yang datang kemari

Oke 😃

 4 years ago 

Hehehe, saya tidak berani berkomentar masalah politik aduen

owhh, yaya, sekarang saya sudah faham pak kemana arahnya. Saya yakin itu cuma berita hoax

 4 years ago 

No comment...😀

😁

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68523.63
ETH 3260.51
USDT 1.00
SBD 2.66