Pose Di Warung Kopi

in Steem SEA9 months ago

IMG_20231006_095723.jpg


Sahabat steemian.

Berikut adalah beberapa moment ketika sedang berada di warung kopi sederhana, beratapkan daun rumbia, beralaskan semen kasar, tanpa dilengkapi dinding, dan dikelilingi oleh aneka tanaman hias disekitarnya, seperti bunga kembang kertas, bunga terompet kuning, serta tanaman hias lainnya yang menambah unik suasana warkop steemian.

Nah, sembari menikmati secangkir white coffee hot, tiba-tiba ide muncul untuk di potret. Saya pikir tidak ada salahnya sekali-kali berpose dan dishare ke sosmed, kita juga bisa kenal lebih akrab satu sama lain dengan berbagi foto.

Disini saya sendiri, tapi ada dua sahabat saya yang juga merupakan steemian. Mereka adalah @hdnur08, yang juga masih aktif dan konsisten membagikan karya terbaiknya One Day One Post di Steemit.



IMG_20231003_130548.jpg

Satu lagi sahabat saya yang juga seorang steemian dengan nama akun @salehjeck. Namun sayang sekali dia jarang bikin postingan, karena sibuk dengan kerjaannya di dunia nyata sebagai pekerja perabot, membuat lemari, dan kerajinan perabot lainnya.



IMG_20231006_100152.jpg

Nah, tadi pagi saat lagi ngopi bersama @salehjeck dan @hdnur08, iseng-iseng saya minta @salehjeck untuk mengambil gambar saya, yang saat itu sedang menikmati white coffee hot, minuman favorit saya pagi hari.



IMG_20231006_095856.jpg

Awalnya salehjeck menolak, karena lagi sibuk bermain game. Lalu beberapa saat kemudian dia mau setelah saya bujuk dan pura-pura terlihat sedih di depannya. Saya bilang sudah lama saya tidak melihat pose saya yang diambil oleh orang lain. Karena jujur saja, saya kurang suka di foto selfie. Karena menurut saya pose hasil selfie kurang bagus dan terkesan lebay, tapi kalau gambarnya diambil oleh orang lain, hasilnya lebih bagus dan gregeeet. Apalagi jika foto yang diambil tanpa sepengetahuan kita, itu hasilnya lebih bagus lagi. Itu menurut opini saya, tapi kembali lagi, semua punya pendapat masing-masing.

Catatan: Objek dibidik menggunakan hp Oppo Joy Plus milik saya, yang biasa saya gunakan sehari-hari.

Salam kompak selalu.

By @midiagam

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61423.30
ETH 3383.10
USDT 1.00
SBD 2.54