[Cerpen] Pangeran Dan Cinderella

in Steem SEA2 years ago

IMG20221223180516.jpg


Aku ingin berbagi cerita denganmu
Mungkin agak norak
Kau tahu, ceritanya
Dari pangeran dan cinderella
Kalau kau mengetahuinya
Cinderella ini tidak seberuntung itu.



IMG_20221223_210105.jpg
Gambar:Ilustrasi

Kakek pangeran memutuskan mereka
Dia memberitahu cinderella
Kau tidak cukup baik untuknya
Jadi dia baru saja pergi
Dan berusaha keras

Akhirnya dia membuat dirinya cukup kuat
Dan kembali untuk membuktikannya pada kakeknya

Aku hanya ingin mengatakan
Aku telah memperlengkapi diriku untuk itu

Kau memiliki cinta dan perhatian

Kau memberitahu aku tentang itu, karena kau ingin mengatakan kau tidak akan menyerah padanya

Bahkan jika kau mencoba untuk pamer, aku tidak akan pernah goyah, tidak akan pernah

Aku hanya ingin mengatakan, menikah hanya karena bakatmu
Tapi di mataku tidak semua koneksi di dunia sesederhana yang kau pikirkan, cinta tidak bisa menyelesaikan apapun
Jadilah realistik.

By @midiagam

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67814.76
ETH 3246.58
USDT 1.00
SBD 2.66