5 Bisnis Impian Saya

in Steem SEA2 years ago

Saya memiliki beberapa bisnis yang saya impikan, dan berikut 5 bisnis impian saya.

Yang pertama saya ingin punya hotel. Kenapa ? Karena mungkin orang selalu nyari hotel, ya misalnya berlibur. Jadi ketika saya jalan, saya juga enggak perlu nyewa hotel, saya punya hotel sendiri.



3403485433.jpg

Kemudian bisnis restoran. Jadi kalau saya makan disana, juga saya tidak mengeluarkan duit. Ya pokoknya bisnis restoran.



20200904140915000000BlueGreenLoadingIconWebDesignerBusinesscard20200904T140622388.jpg

Saya juga ingin sekali punya lapangan golf, seru juga kali ya.



tee-shot-golf.jpg

Saya juga ingin punya cottage di pulau. Jadi kalau saya lagi liburan di pantai, bisa stay di cottage saya, atau mungkin saya bisa promo ke teman-teman, bawa teman atau segala macam kan. Bisa seru-seruan disana, tanpa harus khawatir orang tetangga bahwa mereka keganggu.



images.jpeg

Lalu saya juga ingin punya bisnis jual beli motor gede. Alasannya ya karena pertama hobi, terus peminatnya gak sebanyak motor bebek atau motor matic sih.



triump-rocket-3gt.jpg

Jadi intensitas penjualnya juga jarang, tapi puas gitu. Karena saya merasa seperti customer kan. Dan saya tau apa yang mereka rasakan seperti apa ketika membeli motor gede, ketika mereka menaikinya dan berkendara lah seperti itu. Euforianya tau seperti apa lah.

Salam kompak selalu.

By @midiagam

Sort:  

spirit and together we fight buddy

Ok

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58589.32
ETH 2636.10
USDT 1.00
SBD 2.45