..:*The Diary Game : 19 Agustus 2020 Berbelanja Setelah Pelaksanaan Yudisium*:..

in Steem SEA4 years ago (edited)

Pada pukul 08.30 Wib saya wajib sudah hadir dikampus dan sudah berkumpul didalam Aula kampus untuk melaksanakan yudisium dan peserta wisudawan dan wisudawati.

Dengan keceriaan wajah-wajah para peserta yudisium begitu gembira, walaupun diambang pandemi ini, akan tetapi walaupun pandemi melanda, kami tetap menjalan protokol kesehatan seperti memakai masker, sarana pencucian tangan, agar pelaksanaan pun tetap berjalan dengan baik dan lancar.

Kami tetap menjalankan prosedur untuk dapat dilaksanakan dalam acara yudisium ini, karena kami juga menghadirkan beberapa pejabat dalam pelaksanaan tersebut, untuk melantik sebagai pengguna gelar tersebut oleh Rektor.


Dalam kegiatan tersebut, sebelum rektor melakukan pelantikan tersebut, seseorang moderator membacakan nama-nama peserta yudisium yang akan dilantik untuk menyusun barisan didepan untuk dilantik oleh Rektor.


Lalu peserta akan menyusun barisan didepan untuk peserta yudisium yang sudah dipanggil untuk maju kedepan menunggu pelantikan tersebut.


Setelah acara demi acara dilaksanakan dalam pelantikan yang sudah dilakukan oleh Rektor, lalu kami pun mulai keluar dari ruangan acara tersebut, dan melakukan foto bersama dengan para peserta yang sudah di yudisium bersama beberapa pejabat.


Setelah acara sudah berakhir lalu berfoto-foto, selanjutnya saya pun pergi untuk pulang kerumah untuk istirahat sebentar saja untuk melanjutkan aktifitas berikutnya berbelanja sesuai kebutuhan dirumah, dan akhirnya malam hari pun tiba.

Pada pukul 20.00 Wib, saya bergegas untuk pergi ke sebuah toko melakukan perbelanjaan sesuai dengan kebutuhan saya, karena besok tanggal 20 Agustus 2020 adalah tanggal hari libur untuk cuti bersama selama 2 hari, maka saya akan melakukan perbelanjaan.


Lalu saya pergi kekasir untuk melakukan pembayaran sesuai dengan belanja saya, saya belanja dengan begitu banyak, untuk kebutuhan hari libur besok.


Pihak kasir mengeluarkan struk pembayaran kepada saya dengan jumlah Rp. 305.500 dari belanja saya sesuai dengan kebutuhan saya untuk besok.


Belanja untuk kebutuhan saya sendiri dihari libur besok sudah saya lengkapi, dan saya tidak akan pergi belanja dihari libur, ini adalah hasil belanja saya, dan saya yakin ini belum seberapa, tetapi ini mungkin mencukupi untuk memenuhi kebutuhan saya besok.

Mungkin ini dari saya dalam kontes The Diary Game, dan terimakasih saya kepada @hive-103393 telah mengundang saya dalam kontes ini, dan salam saya juga kepada @anroja memberi saya petunjuk untuk kontes ini, saya berharap penilaian terbaik dari beberapa dukungan dalam Komunitas Steem SEA, dan saya yakin komunitas ini akan semakin lebih meningkat lagi untuk anggota yang ikut berperan dalam partisipasinya. Sekian dari saya dan Terimakasih.


My Community and My Social Media




Sort:  
 4 years ago 

@mhd-bobbi Selamat utk semua yg telah diyudisium, semoga ilmunya berkah buat semuanya

#onepercent
#indonesia

Halo @radjasalman, amin
terimakasih ^-^

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

 4 years ago (edited)

Hai @mhd-bobbi, diary anda yang pertama ini sudah cukup bagus dan menarik, anda harus menambah detail tentang kegiatan anda sehari-hari. Mulai dari pagi sampai malam. Kemudian anda wajib menggunakan #thediarygame #the1000daysofsteem dan #indonesia, dan jangan menggunakan tag yang suku koinnya tidak terdapat di Steem Engine.

#onepercent
#indonesia

@anroja terimakasih atas kritiknya, saya akan kembali revisi

 4 years ago 

Terima kasih atas respon yang hangat dari anda.

 4 years ago 

Postingan yang pertama kali, akan sedikit berbeda dari orang lain makanya masih ada kekurangan yang ada, fotonya juga berlebihan karena dalam aturan tidak lebih dari 8 foto, semoga bisa kedepannya akan mengikuti aturan yang ada, itu sedikit pandangan saja dari saya ya...

#onepercent
#indonesia

@ana07, terimakasih kritik dan saran nya teman, saya akan kembali perbaharui

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 62001.44
ETH 3479.98
USDT 1.00
SBD 2.51