The Diary Game season 3|| Betterlife || selasa(20 April 2021)

in Steem SEA3 years ago

hello teman-teman steemit , yok kita baca dery season 3 saya hari ini.

IMG20210420055231.jpg
para nelayan mencari nafkah selesai shalat subuh

IMG20210420053230.jpg
mesjid jamik lancang garam

IMG20210420063442.jpg
menunggu Hasil Nelayan

IMG20210420064543.jpg
Hasil para Nelayan , tapi semangatnya luar biasa

Alhamdulillah puasa udah berjalan 7 kali. hari ini alhamdulillah sudah terasa ringan.
karena dimana-mana hari hari kita sudah kita biasakan untuk menahan diri dari makan dan minum , dari hawa nafsu kita bersabarlah terus semangat mengejar ridha Allah. sungguh kedepan ada hari kemenangan . dimana tamu yang istimewa ini meninggalkan kita disitulah hati yang sangat sedih. semoga kita merasakan hal itu , dan mendapatkan kemenangan.

sewaktu saya selesai salat subuh, saya pun jalan jalan bersama teman saya. sambil bercanda tawa , mencari suasana yang pantas untuk dirasakan dan enak di pandang. kita terus jalan-jalan saya merasa hal yang paling ketika saya melihat air laut dan penuh dengan kekuasaan Allah saya pun berangkat ke pelabuhan PT pertamina , yang dekat dengan Kapal dan orang-orang mencari nafkah di waktu salat subuh di waktu yang sejuk , yang dinamakan di Aceh Adalah sebutan dengan (Tarek Pukat) sampai selesai saya melihatnya bahkan pada 2 tempat pencari nafkah tarek pukat di waktu selesai subuh. ketika pukat sudah sampai kedarat sekitaran pukul 07 :00. berakhirlah cerita ini.
saya pun menuju pulang kerumah untuk beristirahat.

IMG_20210420_180041.jpg
persiapan untuk kunsumen berbuka puasa

IMG_20210420_180037.jpg
cara pembuatan minuman lemontea manual 25 cap

IMG-20210420-WA0007.jpg
kunsumen berbuka puasa di cafe baru saya

IMG-20210420-WA0006.jpg
ayok kunjungi bersama teman-teman untuk berbuka puasa di Assemblypoint kota lhokseumawe

tadi siang dengan kondisi saya kurang sehat , dan di karena cafe saya penuh dengan bokingan baik lantai 2 maupun atas, namanya bekerja kewajiban tetap lah saya melangkah. saya datang ke cafe pukul 14:30 biasanya saya masuk kerja siap salat asar, di karena bokingan buka puasa hari ini penuh, ada lebih kurang 150 konsumen makanya kami harus lebih awal datang.

ketika selesai semuanya ,badan mulai semakin kumat, badan saya kedinginan kepala semakin pusing. dan saya selesai taraweh minta izin tidak bisa masuk kerja. bos pun memaklumi nya dan memberi nasehat untuk saya untuk berobat dulu .

sekian deary game@mex99

mohon maaf jika masih salah-salah postingan saya , tapi saya akan berusaha sedikit demi sedikit yang sesuai dengan aturan dari pihak steemit. dan saya masih perlu bimbingan dari teman-teman steemit seperti bang @radjasalman @anroja @nazarul @nailul @bedol @cutagam @muhammadrafi . ibu @ernaerningsih

salam saya @mex99

untuk semua teman-teman steemit dimana pun berada.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60684.92
ETH 2911.45
USDT 1.00
SBD 2.30