The Diary Game season 3|| Betterlife || selasa (13 juli 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum teman-teman steemit seperjuangan dimana pun berada, semoga teman-teman sehat-sehat dan terus berkarya, dan semoga beumehase lage ban hajat,

IMG_20210713_171440.jpg

suasana tepi pantai siang hari

yok sama sama kita belajar dan bisa sedikit mengambil hikmah dari cerita saya hari ini.
perjuangan berhasil apabila kita terus istiqamah , atau terus menerus melakukan segala hal yang benar, terus- menerus dan fokus pada hal yang ingin kita raih, hilangkan ego jauh-jauh, ciptakan kerja keras yakin dan percaya diri.

IMG_20210713_144015.jpg

menciptakan keindahan alam tepi pantai

IMG_20210713_141421.jpg

pagi jam 11.00 saya mulai bekerja sebagai barista, saat kerja hanya sendiri sampai jam 15:00. ketika saya sendiri banyak hal yang harus saya kerjakan, membersihkan segala hal yang kotor.

menciptakan segala hal yang terbaik, salah satunya yaitu membersihkan lingkungan alam dengan menyapu sampah-sampah yang ada di tepi pantai , akan mewujudkan pola pikir yang baik dan hati yang tenang.

IMG_20210713_161148.jpg

Taro Milksheke

inilah minuman taro yang saya racik dengan powder taro , dan susu fullcream andthen susu cornetion. yang rasanya seperti kentela minuman ini banyak digemari oleh para wanita pada saat ini. jangan lupa kunjungi cafe kami assambly point lhokseumawe , konsep milenial diiringi dengan lingkungan Alam tepi pantai.

IMG_20210713_183142.jpg

para nelayan yang sangat luar biasa bekerja keras

dan ketika pukul 18:00 ada pasukan nelayan yang sedang menggulung pukat darat, mencari ikan pada waktu magrib , karena mereka yakin waktu tersebutlah dimana banyak ikan-ikan yang di dapat. kita doakan mereka semangat mencari rezeki untuk keluarga tercintanya.

terima kasih atas perhatian teman-teman , mohon kritikan teman-teman steemit, apabila ada kata-kata yang saya tulis, tidak sesuai dengan prosedur maupun aturan-aturan yang telah di atur oleh para petinggi steemit yaitu abang @anroja , @radjasalman @nazarul ibu @ernaerningsih tak lupa juga dengan steemcurator01 and then @steemcurator02, a

inilah dari saya salam perjuangan @mex99

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56618.92
ETH 2337.15
USDT 1.00
SBD 2.40