The Diary Game season 3|| Betterlife || Sabtu (17 April 2021) keberkahan bulan suci Ramadhan.

in Steem SEA3 years ago

teman-teman steemit semua yang saya banggakan , dimanapun semoga semuanya tetap semangat dan baik-baik saja. dan terus berkarya semoga beumehase lage ban hajat

IMG-20210417-WA0010.jpg
mesjid Agung Islamic cantre kota Lhokseumawe

IMG20210417060852.jpg

IMG20210417060315.jpg

jamaah gerakan pemuda subuh kota lhokseumawe

IMG20210417050218.jpg
spiderman (laba-laba)

sebelum suaranya adzan dan sebelum imsak masuk, saya terus makan apa yang seharusnya saya makan yang seharusnya sehat dan bergizi. dikarenakan di bulan puasa kita di anjurkan untuk makan sebanyak-banyaknya agar sanggup dan kuat beribadah dan kuat untuk mengejar ridhanya Allah sesempurna mungkin.

dan saya mulai membersihkan diri. selesai itu saya melihat spiderman (laba-laba) di dekat pintu kamar yang besar dan unik saya pun menarik untuk memfotonya. spiderman adalah binatang yang mempunyai sejarah pas ketika peperangan baginda Rasulullah dimana para yahudi ingin membunuh Rasulullah dan Rasulullah ketika itu bersembunyi di dalam goa , datang sekelompok laba-laba yang ingin menolong Rasulullah dengan cara menutupi pintu masuk goa dengan jaring-jaringnya laba-laba. sehingga Rasulullah terselamatkan. yahudi berpikir bahwa jika Muhammad ada di dalamnya maka sarang laba-laba pun koyak dan ada cap masuknya seseorang.

ketika adzan berkumandang saya udah siap maka saya berangkat ke mesjid Islamic cantre dan berkumpul dengan jamaah pemuda, di mana di dukung oleh perangkat perangkat pemerintah kota lhokseumawe terkecuali tidak adanya walikota dan wakil walikota tak pernah mendukung gerakan pemuda di kota lhokseumawe karena lebih banyaknya perangkat masyarakat dermawan yang mendukung. alhamdulillah gerakan pemuda subuh sudah berjalan selama 3 tahun di kota lhokseumawe.

IMG_20210417_170042.jpg
membersihkan lingkungan sekitaran cafe

IMG_20210417_194854.jpg

IMG_20210417_194844.jpg
menu minuman dan menu makanan Assambly point

selesai itu saya langsung kembali pulang dan beristrahat sambil menunggu waktu adzan zuhur berkumandang.
setelah salat ashar ada panggilan di tempat kerja dalam kegiatan membersihkan cafee untuk persiapan konsumen berbuka puasa.

Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar.

mari kunjungi cafe kami untuk berbuka puasa barsama. dengan anggota atau alumni , ataupun organisasi tersedia semua makan-makan seperti Ayam , ikan.
goreng maupun bakar
tag ig kami @AssamablyPoint_lhokseumawe

mungkin teman-teman steemit bisa mengujungi seperti bang @radjasalman @anroja @nailul @nazarul @cutagam @bedol @muhammadrafi dan ibu @ernaerningsih

sekian dery game saya hari ini.
salam saya @mex99
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56618.92
ETH 2337.15
USDT 1.00
SBD 2.40