The Diary Game season 3|| Betterlife || Sabtu (03 April 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum teman-teman steemit yang saya banggakan , semoga senantiasa selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan mudah rezekinya oleh sang pecipta sekalian Alam. semangat untuk kita semua dalam berkarya.

Hari ini adalah hari kebanggaan saya. di hari pertama pembukaan cafe baru saya empyseble point berjalan dengan lancar Alhamdulillah

IMG_20210403_113924.jpg

yang di awali di pagi hari jam 11:00 tanggal 03 April 2021 pembukaan grand opening , empysible poin yang di awali dengan doa Anak-Anak yatim. dan diwakili oleh saya sebagai barista dan pak kadus desa Hagu Selatan , besera tengku imam gampong di Kota Lhokseumawe. yang di mana saya melihat kebanggaan di wajah-wajah Anak Yatim , semoga mereka selalu dalam lindungan Allah , dan menjadi genarasi bangsa yang adil dan jaya.

kebanggaan saya juga pada hari ini dimana saya bisa melihat bagaimana kebanggaan yang terlihat dari senyuman dan canda tawa dengan Bos pak Karimuddin . semoga saya bisa terus memberikan yang terbaik untul beliau.

IMG_20210403_120504.jpg
sedang mengajarkan pelayan, agar bisa menjadi barista

IMG_20210403_181512.jpg
kunjungan konsumer yang begitu ramai sedang merasakan senja di pinggiran pantai

pada jam 16 : 00 kami membuat suatu adat pada masa sekarang ini , dengan mengadakan acara Aquistik , mengapa hal itu bisa menjadi sebuah adat bagi kedai coffe di kota lhokseumawe, karena saya terus pantau dan memantau bagaimana bisa kedai coffe lain bisa berkembang dan maju , dan strategi yang telah saya lihat , pemuda milenial sekarang lebih mengutamakan kedai coffe yang ada music aquistiknya maka dari itu , cara kami mengenalkan kedai cofe baru kami kepada anak muda-mudi millenial kota lhokseumawe, kami mengadakan acara musik aquistik dari sore, sampai dengan berakhirnya acara pada malam ini, dan hari ini dengan keadaan saya kurang sehat , masih batuk-batuk , kepalaa pusing , hidung tersumbat, bagaimana saya juga harus menyukseskan acara tersebut dengan membuat minuman seenak dan semanarik mungkin.

IMG_20210403_215743.jpg
terus bekerja pada malam hari acara pembukaan kedai coffe baru

IMG_20210403_223618.jpg
kunjungan teman-teman steemit yang selalu berkarya sukses terus teman-temanku nampakkan yang terbaik kita di steemit

kebanggaan saya pada hari ini meskipun tidak lama saya bisa ngobrol bersama teman-teman steemit , saya senang bisa meluangkan waktu untuk mereka , dan kami membicarakan tentang steemit hanya beberapa menit , ini sungguh luar biasa bagi saya yang di kunjungi oleh @cutagam, @bedol, @muhammadrafi dan @akbargani .

kepada bang @akukamaruzzaman @radjasalman @anroja @nazarul dan ibu @ernaerningsih dan @team, @steemseacurator dan seluruh teman steemit yang belum bisa saya sebut satu-persatu mohon doa dan dukungannya semoga bisa berkembang dan jaya.

jika ada masukan-masukan atau ada kekurangan mohon saran dari teman teman steemit yang saya banggakan

salam saya mex untuk semua teman-teman steemit semoga beumehase lage ban hajat

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60531.60
ETH 2905.83
USDT 1.00
SBD 2.33