The Diary Game season 3|| Betterlife || Rabu (07 April 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG20210407213640.jpg
Sedang berbincang menceritakan kesuksesan

di pagi hari hujan gerimis berjatuhan , subuh yang begitu sejuk, air yang begitu dingin , dengan suara adzan yang begitu merdu , badan begitu berat , untuk menuju tempat berwudhu' tetapi hati dan semangat tetap berjuang sedikit demi sedikit untuk bersujud untuk menunaikan ibadah subuh, demi mendapat ridhanya Allah , hujan tak henti sampai di waktu pukul 10:00 tak ada kegiatan apapun di pagi hari hanya menunggu perintah ianya orangtua , dan menunggu waktu shalat .

jam 16:00 waktunya saya berangkat menuju tempat mencari kelelahan tapi kelelahan yang di awali dengan nama Allah , akan berseteru kuat dan semangat , dan terus mengalirnya terus pahala dan pahala.

dan ketika duduk menunggu komsumen yang datang ke cafe saya dan keluarga Assemblypoint Lhokseumawe, saya membicarakan tentang Steemit yang terus meberikan perubahan hidup bagi manusia.

Adorno_Site-510x700.jpg

Dalam teori ilmu sosiologi yang saya belajar menurut adorno bahwa zaman modeern ini adalah zaman perbudhakan , di mana teknologi tujuannya untuk mempermudah umat manusia. tetapi teknologi di pakai oleh para kapitalis untuk memperbudhak umat manusia , contoh ojek online , para ojek memakai sistem teknologi, boss lah yang mengatur sistem dengan memberi gaji terhadap pekerja , pekerja memakai kendaraan sendiri, hasil dari pada pekerja di bagi dua untuk sistem , berapa orang pekerja, dan hasil dari pada pekerja 50% dengan sistem , sistem mendapat hasil dari setiap pekerja.

tetapi steemit mengubah segalanya, teknologi benar-benar di gunakan untuk mempermudah kebutahan hidup umat manusia. saya harap ini tetap harus berkembang dan menjadi platform seluruh dunia @steemcurator01 @steemcurator08 sungguh luar biasa terima kasih banyak, atas perubahan kehidupan umat manusia.
bang @anroja @radjasalman @nazarul @nailul @akukamaruzzaman @bedol @cut agam ibu @ernaerningsih tetap semangat untuk menuju steemit yang berkembang ke seluruh dunia. terus kita sosialisasikan "Steemit Hebat Menuju Kebangkitan "

IMG20210407214025.jpg
*malam yang penuh dengan kegiatan"

karena saya masuk sifft malam dalam minggu ini. belum bisa pergi ke kampus karena dosen pembimbing berada di luar kota , yaa saya hanya nunggu kabar dari beliau untuk bisa saya jumpai , untuk saat ini beliau belum ada kabar.

dan malam ini saya hanya melakukan kewajiban saya dalam bekerja. saya sebagai barista saya harus semampu dan sebaik mungkin dalam memberikan minuman untuk konsumen saya.

mohon maaf atas kesalahan atau kekurangan semoga bisa bermanfaat untuk diri saya khususnya. umumnya untuk teman-teman steemit . jikalau ada saran mohon bimbingannya

salam saya @mex99

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

terima kasih atas penghargaan , dan bimbingannya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60684.92
ETH 2911.45
USDT 1.00
SBD 2.30