The Diary Game season 3|| Betterlife || Minggu(04 April 2021)

in Steem SEA3 years ago

IMG20210404210626.jpg
owner Assemblypoint di samping kiri saya

Assalamualaikum, rakan rakan steemit yang saya banggakan, semoga teman-teman terus berjuang dan terus berkarya di steemit yang kita cintai ini, semoga beumahase lage ban hajat , (semoga bisa berhasil sesuai dengan harapan)

hari ini yang sangat saya sedihkan dan yang saya sesali dan paling saya takutkan, di karena pada subuh hari ini bangun pagi saya pukul 07 lewat 30 , sungguh sangat saya sesali di karenakan saya pulang kerja jam 01:00, berat tubuh ini dan tidak seperti biasanya alarmpun tidak terdengar ketika adzan berkumandang.

jadi bagaimana dengan subuh pada pukul 07:30
apakah boleh , ketika tidak sadar ketika kita terkejut yaa itu kita tetap harus menunaikan ibadah shalat subuh. apabila kita terbangun pada waktunya , kita tidak terus melangkah mandi ataupun berwudhuk tetapi kita terbangun jam 7:30 maka itu di namakan ulok-ulok dalam bahasa aceh.

IMG20210404171840.jpg
berangkat ke galon karena stok kedai sudah habis

di samping kiri saya adalah pak kadus ( kepala dusun) beliau mengarahkan saya untuk mengambil air galon di gampong yang dekat dengan cafe , beliau adalah kepala dusun hagu selatan kota lhokseumawe , alhamdulillah beliau ikut serta dalam membangkitkan cafe saya , beliaulah yang begitu hebat dalam membersihkan atau merapikan kendaraan, dan meratakan jalan, ini bisa kita artikan bahwa ketika kita sebagai penguasa sebagai pimpinan , jangan pernah kita merasakan angkuh dan sombong. karena akhir dari pada hidup adalah mati. yang harus kita ketahui bahwa ketika kita menjadi penguasa bersikaplah dengan adil seadilnya , bangkitkan relasi yang baik , bantu sesama , jadilah seperti pohon padi , semakin dia tumbuh semakin dia tunduk , merendah bukan berarti kita terburuk , tetapi kitaa adalah orang yang paling hebat dimata Allah SWT. bukankah itu yang sebenarnya cara hidup .

IMG20210404180938.jpg

IMG20210404181640.jpg

IMG20210404184507.jpg
suasana cafe saya yang baru semoga bisa berkunjung

Hari kedua pada tanggal 04 April 2021 . di cafe baru saya essemblypoint , dan telah hancurnya atau gagalnya cafe saya terdahulu marajo coffe .
dan ini adalah sungguh luar biasa ketika saya jatuh dalam kegagalan tetapi saya terus berkarya agar meraih kesuksesan inilah cara saya mengubah hidup, kegagalan kita jadikan sebuah pelajaran , bisa kita liat bersama hari kedua cafe baru saya alhamdulillah sungguh berjalan dengan lancar , apapun yang kita lakukan dan apapun kita harapkan tetap semangat terus berkarya kedepankan pemikiran pokok ialah istiqamah (konsisten) yakin dengan hati nurani kita tetap percaya diri.

tetap semangat kawan-kawan steemitku seperti @cutagam , @bedol, @muhammadrafi, bang @nazarul @radjasalman @anroja dan ibu @ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60531.60
ETH 2905.83
USDT 1.00
SBD 2.33