The Diary Game season 3|| Betterlife || kamis (22 April 2021) Dunia memang tempat lelah. tapi bukan karena lelah kita putus asa.

in Steem SEA3 years ago (edited)

hello teman-teman steemit satu hati , satu perjuangan dalam berkarya, yang saya banggakan , semoga kalian baik-baik saja.

IMG20210423004542.jpg
kucing adalah kesayangan Nabi Muhammad SAW

IMG20210423004537.jpg
kucing unik menarik dan lucu tolong jangan di aniaya

saya tidak menceritakan kegiatan saya pada waktu hari baik pagi maupun siang . karena serasa pola hidup sudah terbalik tidak tau kenapa , hari bagi saya menjadi malam , sedangkan malam menjadi hari , karena pagi tugasnya asyik tidur dan nunggu waktu salat kemudian lanjut tidur , inilah keberkahan bulan suci ramadhan , apakah teman-teman yang lain sama seperti saya ckckckck.

IMG20210423004631.jpg
pencari nafkah di tengah malam sunggu luar biasa

IMG20210423004719.jpg
sedih gak bisa bantuin abang-abang ini hanya bisa nyemangatin mereka

kegiatan saya hanya saya mulai pukul 04:00 hanya untuk mempersiapkan bukaan puasa di cafe untuk konsumen , selesai itu yang langsung shalat insya terus nyambung teraweh.

pulang teraweh, yaa karena saya tidak masuk kerja jadi saya duduk ngopi sama teman-teman di bara coffe . kemudian saya langsung menuju ke cafe saya sendiri dimana di situ tempat saya bekerja dan tempat yang saya cintai , dan teman-teman pekerja yang penuh perjuangan yang saya banggakan. mana tau saya bisa bantu mereka apa yang mereka butuhkan.

kemudian saya melihat mereka bekerja tapi bukan pekerja di cafe saya , tetapi orang-orang yang bekerja membuat tempat parkir dengan bermain semen dan pasir , sungguh semangat abang-abang dan bapak-bapak yang bekerja. demi mencukupi ekonomi kehidupan. semoga mereka pahit di dunia , tetapi mereka senang di akhirat Aamiiin.

IMG20210423005335.jpg
bulan di dalam posisi malam ke 11 bulan suci ramadhan

IMG20210423005613.jpg
terima kasih bulan telah menerangi kami di waktu malam

pulang dari cafe saya langsung menuju ke balai anak-anak tadarus, yaitu balai pengajian saya sendiri , sungguh mengingatkan saya akan masa kecil saya di balai tersebut , pengalaman yang terindah. dan saya langsung pulang kerumah. bulan yang terang yang indah dan bersih, semoga bulan suci ramadhan bisa mengubah hati kita seperti dianya bulan bersih dan indah , sehingga mengubah segala karakter kita seperti dianya bulan .

terima kasih , atas perhatian teman-teman steemit seperti bang @anroja @radjasalman, @nailul, @nazarul ibu @ernaerningsih.
sunior yang luar biasa bagi saya , semoga abang abangku ini senang di Akhirat maupun di dunia. Aamiiiin . beumehase lage ban hajat.

32FTXiZsHoAW6noHJDhrg3W8ZKHVFSsLYM859aTDCF8iErHbU6hbJ52PaV1XTZXzDNjQB4DubvGUEjS1NKAjCstN96W7riUL4mRgr1stjpwMJ69tQzdZygQwo6BVkGUgv7fpmDcSjqj3T2fx (1).jpeg
penghargaan dari pihak steemit terima kasih banyak

terima kasih telah memberi saya penghargaan pemenang photographer steem sea.
@steemcurator01 . @steemcurator02 @steemcurator08
dan juga terima kasih atas bimbingan kawan-kawan steemit @bedol @cutagam @muhammadrafi

salam dari saya @mex99

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56922.13
ETH 2347.73
USDT 1.00
SBD 2.43