The Diary Game season 3|| Betterlife || jumat(16 April 2021)

in Steem SEA3 years ago

hallo teman-teman steemit dimanapun berada

Alhamdulillah puasa udah berjalan yang ke 4. kali hari ini agak sedikit terasa berat. semoga hari-hari seterusnya tak ada kewalahan lagi. berat yang kita rasakan semogaa lama-lama menjadi kebiasaan dan terasa sedikit ringan semangat terus teman-teman steemit yang saya banggakan.

20200905_064634 (1).jpg

pantai yang berada di gampong hagu barat laut

20210130_181912 (2).jpg
Wadhuk kota lhokseumawe

sewaktu saya selesai salat subuh saya pun jalan jalan bersama teman saya. sambil bercanda tawa , mencari suasana yang pantas untuk di ambil foto. dan saya berangakat ke wadhuk kota lhokseumawe di sana sungguh ada suasana tersebut. saya keliling dari wadhuk tersebut saya pun menuju pulang kerumah untuk beristirahat.

IMG-20201111-WA0003.jpg
kebun dekat rumah saya

dan saya pun terbangun . karena belum masuk waktu salat jumat saya berjalan-jalan dan pengen masuk ke kebun dekat rumah , yaitu kebun saya sendiri, ketika waktunya jumat hampir masuk maka bersiap-siap. untuk berangkat salat jumat.

IMG_20210416_161747.jpg
kajian rutin di bulan suci ramadhan selesai salat asar bersama ustad Nazli Hasan Lc. Ma

siap salat jumat . saya mengisi waktu dengan membaca al quran selesai membaca al quran, karena ada kajian rutin setiap hari jumat selesai salat asar saya pun salat asar ke jamik yang di isi kajian oleh ustad nazli Hasan Lc Ma.

biasanya saya jam 4 masuk kerja tetapi hari ini saya tidak masuk . selesai salat asar saya pun pulang kerumah dan melanjutkan sedikit demi sedikit lembaran Alquran .

karena istirahat di bulan suci ramadhan adalah suatu ibadah maka dari itu hari ini sungguh luar biasa istirahat yang saya gunakan dengan di iringin ibadah lainnya

IMG_20210417_005116.jpg
kegiatan kerja saya selesai salat taraweh

inilah postingan saya pada tanggal 16 April 2021 hari jumat. dan sangat berbeda hari ini untuk membuat steem sea, dery game season 3. mohon maaf jika masih salah salah postingan saya , tapi saya akan berusaha sedikit demi sedikit yang sesuai dengan aturan dari pihak steemit. dan saya masih perlu bimbingan dari teman-teman steemit seperti bang @radjasalman @anroja @nazarul @nailul @bedol @cutagam @muhammadrafi . ibu @ernaerningsih

salam saya @mex99

untuk semua teman-teman steemit dimana pun berada

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56922.13
ETH 2347.73
USDT 1.00
SBD 2.43