The Diary Game season 3|| Betterlife || Jum'at(02 April 2021)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210402_173139.jpg
perpindahan barang kedai marajo coffe

Assalamualaikum teman-teman dan sobat-sobatku di steemit.

Alhamdulillah , bersyukur masih bisa bernafas hari ini. kegiatan beraktivitas dalam bekerja yang selalu saya awali dengan shalat subuh, meskipun pagi subuh ini badan kurang sehat, kepala pusing, badan demam , kewajiban tetap harus semangat kita kerjakan di awali dengan hati yang berserah diri kepada Allah SWT.

hari ini hari yang sangat saya sedihkan, di karenakan tempat yang hampir setahun saya bekerja adalah hari terakhir saya sebagai barista , usaha kedai coffe yang saya kerja, hasilnya sampai saat ini yang telah hampir setahun belum menutupi modal, maka tidak sesuai dengan harapan, dan itu berarti masalah, tetapi permasalahan bisa menjadi indah apabila saya berpikir bahwa masalah yang saya terima adalah sebuah pelajaran untuk bisa di jadikan sebagai perubahan yang lebih baik untuk kedepannya.

IMG_20210402_175748.jpg

IMG_20210402_175733.jpg

kedai coffe baru saya sekarang bernama Assembly point

permasalahan yang saya dapatkan bukan melamahkan jati diri saya, dalam terus memberikan semangat untuk boss sebagai pemilik modal, tetapi kami terus berkarya terakhir kali ini , di karenakan resiko ketika kita ingin membuka usaha kedai coffe itu sangat besar kerugiannya apabila gagal.

Kegagalan sebelumnya kami jadikan itu pelajaran untuk membangkitkan kedai coffe yang sekarang, besok adalah hari grand oppening kami pada pukul 08:00 sampai pukul 20:00. dan saya harus segera memberas kan apa yang belum siap apa yang belum lengkap , dan apa yang harus di bersihkan.

kedai coffe sekarang konsep yang kami gunakan adalah kedai yang kecil tetapi bisa membuat tertarik dengan karya-karya keunikan. dan kami gunakan Alam pantai laut yang begitu luas , sebagai cover pandangan pelanggan-pelanggan saya ketika mencicipi minuman coffe, dan saling menukar cerita.

IMG_20210402_215627.jpg
terus melakukan persiapan grand oppening pada pukul 08:00 esok pagi berlokasi di samping pelabuhan PT Pertamina
ketika hampir masuknya waktu salat magrib, saya langsung pulang untuk membersihkan tubuh ini untuk menghadap sang maha pecipta seluruh makhluk di dunia ini. sampai dengan masuknya waktu insya , selesai salat insya saya kembali pulang kerumah , makan-makan agar tubuh ini kembali normal dan tetap semangat, di karenakan persiapan untuk opening besok belum 100% ready , saya harus kembali ke kedai untuk melakukan persiapan dan malam inilah pukul 00:00 100 % Alhamdulillah persiapan sudah ready.

untuk teman-teman steemit seperti @bedol @cutagam dan bang @radjasalman, @nazarul @anroja dan ibu @ernaerningsih .
saya mohon doa dan dukungannya semoga usaha baru saya berjalan lancar seperti yang saya harapkan.

Sort:  
 3 years ago 

Ah Memet, udah pintar bercerita, khekhe

ckckckck Alhamdulillah , ini karena bimbingan abg juga , thx ya bg hihihi

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Thank you for the award @ steemcurator08 I will immediately follow @steemblog, thank you for your guidance bang @anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56922.13
ETH 2347.73
USDT 1.00
SBD 2.43