The Diary Game season 3|| Betterlife || Senin (05 April 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_6709.JPG
memberi penghargaan atas berakhirnya sidang pertama seminar proposal

teman-teman steemit semoga selalu di limpahkan rahmat, semoga semuanya selalu dalam keadaan selamat kemanapun berada.

kunjungan ke gedung akuntasi di pagi hari dengan memberikan selamat kepada teman kita bersama yang juga berkarya di dalam steemit @akbargani.

di pagi hari dengan semangat @bedol dan saya berangkat ke kampus unimal malikussaleh untuk memberikan selamat atas keberhasilan teman perjuangan yang telah menyelesaikan seminar proposal. bagi saya ini adalah sesuatu yang menjadi sebuah pelajaran dimana @akbargani telah bersemangat dan giatnya menyusun , menjumpai bimbingannya sehingga beliau selesai dan tersenyum manis di depan teman-teman steemit yang juga sebagai mahasiswa seperti @muhammadrafi @ramzani16 dan @bedol. saya sendiri sedang berada dalam proses bimbingan, dan pelajaran yang saya dapatkan ketika itu adalah beliau bisa kenapa saya tidak , saya harus seperti dia lebih rajin dan lebih giat lagi , agar bisa selesai tepat waktu ,

IMG_6697.JPG
bekerja sambil menyelesaikan sarjana S1 Sosiologi

permasalahan yang saya terima dari semester 2 hingga sampai sekarang ini , saya mempunyai tanggung jawab yang sangat besar , saya harus kuliah , bekerja , dan bisa menutupi kebutuhan hidup keluarga , maka dari itu saya harus bekerja agar bisa menyelesaikan sarjana , dan bisa membantu keluarga , karena rezeki yang terindah adalah bagi lelaki memberikan sedikit hak yang kita terima untuk kedua orang tua , karena merekalah yang menyukseskan kita sehingga kita bisa seperti sekarang ini. bagi lelaki yang sejati dan sukses ingatlah bahwa kedua orangtua kita , adalah tanggungjawab kita seorang lelaki sampai kita mati. semangat abgku @anroja @nazarul @radjasalman.

IMG_20210404_223345.jpg

IMG_20210404_223304.jpg

IMG20210405230931.jpg

  • di samping kanan saya pemilik cafe Assembly point. beliau juga sebagai motivasi terbaik*

saya dalam minggu ini masuk kerja pukul 16 : 30 dimana ini adalah kesempatan saya untuk menjumpai bimbingan bapak Dr. Nirzalin MSi
adalah dosen bimbingan saya. dan Alhamdulillah malam ini semua tanggung jawab sudah saya selesaikan.

saya sangat bangga telah apa yang telah di berikan Amanah dengan beliau bapak Karimuddin. telah mempercayai saya sebagai barista , umur beliau tahun kelahiran 1994 memiliki 2 anak , dan sebagai pegawai PT pertamina , beliau awal dari keluarga yang mampu tetapi juga sama seperti tukang pergi ke padi ke sawah , pula sawit dan saya sebagai anak tukang becak , tetap dari beliaulah saya belajar arti kesuksesan , kerja keras, terus berkarya , jujur , disipilin, kosisten (istiqamah) adalah awal dari kesuksesan, semoga saya bisa seperti beliau Aamiiiin . beliau sebagai boss uang yang sangat banyak tapi kerendahan hati beliau sungguh luar biasa , ini adalah hal yang luar biasa di mana Allah mempertemukan saya pemimpin atau bos yang seperti beliau.

semoga kita semuaa bahkan lebih hebat dari pada beliau , tetap semangat, istiqamah konsisten, dan terus berkarya . ibuku @ernaerningsih abg@akukamaruzzaman @nailul @team

salam saya @mex99 untuk semua. semoga bermanfaat ketika ada kesilapan saya mohon maaf sebesar-besar.
(Steemit Hebat Mari Berkarya)

Sort:  
 3 years ago 

@mex99 marajo udah tutup ya? Udah beberapa hati tutup kutengok.

@akukamaruzzaman iyaa bang seperti boss , blum ada info untuk buka , dah fokus ke kede baru diaa

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60684.92
ETH 2911.45
USDT 1.00
SBD 2.30