50% Payout Postingan Ini Didonasikan Kepada Akun @steem.amal THE DIARY GAME|| 14, 15 Juni 2021|| Promo steemit dan mendaftarkan akun Newcomers

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemian
Semoga selalu dalam keberkahannya

IMG_20210615_030225.jpg
Introduce my self @scoblack

Beberapa kali pintu kamarku terdengar ketukan, seperti biasanya setiap piket yang bertugas selalu membangunkan seluruh santri-santri beserta dewan guru yang berada didayah tiap kali masuk jadwalnya shalat, terbangun dari tidur aku langsung mengecek jam di hp ku, terlihat jam menunjukan pukul 5 Am, aku langsung bangun dari tidur dan menuju kamar mandi untuk dapat mengikuti shalat subuh berjamaah, sudah menjadi sebuah kebijakan bagi setiap santri serta guru dilarang meninggalkan shalat berjamaah apabila tanpa sebuah alasan yang dibenarkan, setelah mengikuti shalat subuh berjamaah aku pun kembali ke kamar.

Tidak lengkap rasanya bila suasana pagi yang diselimuti cuaca dingin apabila tidak ditemani secangkir kopi, lalu aku menyuruh kawanku untuk membelikan kopi di warkop Cicuba, sebuah kedai kopi legendaris yang tetap menjaga cita rasanya dari masa ke masa, tak heran jika warung kopi Cicuba selalu disesaki para penikmat kopi, terlebih diwaktu pagi, disaat beberapa warung kopi lainnya belum buka, namun Cicuba sudah mulai beroperasi menyuguhkan kopi bagi setiap pembeli, usai menyeruput kopi diwaktu pagi aku pun melanjutkan tidur kembali.

Pukul 13:00 aku terbangun karena dibangunkan oleh kawanku, mereka mengajakku untuk menikmati kopi sembari mengobrol seputar steemit dikarenakan rasa penasarannya melihatku akhir-akhir sering menulis dan mengabadikan setiap momen, kami pun menuju warung kopi Malacca 88 yang berada di Kuta Malaka Aceh besar, aku pun langsung beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi dan segera menunaikan kewajiban shalat dhuhur sebelum menuju ke Malacca 88, tidak ketinggalan aku singgah di salah satu warung nasi di Aneuk galong untuk membeli nasi bungkus sebagai menu makan siang, dan kemudian langsung kutancap gas motor Honda beatku menuju ke Malacca 88.

IMG_20210614_155908 (1).jpg

Sesampai disana kami pun langsung memesan minuman sesuai selera masing-masing, pilihanku tetap tertuju pada kopi hitam pahit, seleraku tetap sama, semakin pahit rasanya maka semakin nikmat untuk diseruput, lalu kami pun membahas seputar steemit, beberapa pertanyaan pun coba kujelaskan satu persatu, dan untuk mengenai informasi lebih jelas aku pun menyuruh mereka membaca beberapa informasi dari beberapa sumber informasi yang ada di internet, sebelum mereka ikut bergabung di steemit, suasana mulai sore dan kami pun kembali ke komplek Dayah.

IMG_20210615_034645.jpg
Proses pendaftaran akun Newcomers

IMG_20210615_030225.jpg

Pukul 23:30 ketika sedang mengulang kaji pelajaran beberapa anak didikku tiba-tiba hpku berdering karena ditelpon oleh kawanku, adalah Afdhal kausar nama lengkapnya atau ia kerap disapa Mr prop karena memakai kacamata, seminggu yang lalu aku sudah beberapa kali mengajaknya bergabung di steemit, namun terkesan ia masih ragu karena belum sepenuhnya tau apa itu steemit, namun malam ini ia memintaku untuk mendaftarkan aku steemit untuknya, aku yang sedang berada di mushalla menyuruhnya untuk menunggu sebentar menyelesaikan prosesi mengajar beberapa santri didikanku, lalu aku pun langsung menuju ke kamarnya.

Untuk memastikan apa yang aku lakukan semuanya sesuai prosedur, tak lupa pula aku menghubungi @imkaichi selaku mentorku selama ini, usai mendapat restu beliau aku pun mulai mendaftarkan aku steemit milik Mr prop yang ber username @scoblack, alasan mengapa aku mengajak
@scoblack bergabung disini karena aku percaya dengan kemampuan dan bakat yang ia miliki, semoga saja kedepannya ia bisa terus berkembang disini.

Welcome @scoblack

Salam @meutanom

📷 PictureSmartphone
ModelRMX2020
Android10
Photographer@meutanom
EditLightroom
LocationAceh, Indonesia
Sort:  
 3 years ago 

Gron😀👍

Hahah, siap bg, coba coba nah🤏😁

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58051.31
ETH 3136.86
USDT 1.00
SBD 2.44