Sort:  
 3 years ago 

hahaha... nggak malu iihh udah bisa jadi delegator malah minta jadi delegatee,becanda aja kee jack!

 3 years ago 

Wkwkwkkww......
Kan aku gak bilang mau apa kak.
Hihi...
Btw, selamat ya kak, menang kontes..
Kan dah kubilang, tulisan kakak tempo hari tu gak ada yang bisa menandingi..
Koo ngeri..

 3 years ago 

lawannya anak baru umur 2 bulanan.. kek mana aku ngga menang, aku dah bisa lari mereka masih oek-oek...malu juga sebenarnya, cuma niatku ingin kasih contoh aja awalnya, jangan ajak-ajak orang tapi ngga ikut sendiri.

makasih beuh.

 3 years ago 

Postingan kakak tu juga bagian dari contoh yang baik kak...
Bagi mereka yang ingin belajar serius, banyak2 liat postingan kakak, (termasuk aku).

 3 years ago 

rusuh kee jack! tulisan aku nggak bisa masuk postingan terpilih.. kee lah yg harus jadi contoh sekarang. Aku ikut-ikut kontes buat nambah pundi2 sambil ajak yg laen maen sama steemian luar juga.

eeehh.. dari 20 peserta, yg balas komen cuma beberapa dan yg mau baca postingan aku juga cuma 1, yg satunya penyelenggara, hahaha.. jadi masalah interaksi itu bukan problem di kita aja sekarang.

 3 years ago 

Beehhh... serius aku kak..
Apanya yang mau jadi contoh dari postingan aku, monoton aja dari dulu.
Cuma aku masih ikuti saran bang @radjasalman ni, konsisten aja dulu selama 2 bulan.
Aku kan belum genap 2 bulan jadi dormant. Jadi masih dalam proses ikuti saran beliau ni kak.

Masalah interaksi itu dimana2 kurasa kak, namanya steemit, blog berbasis (uang), kan udah kakak bahas di postingan kakak juga, gak salah, tapi gak etis aja menurutku, maunya kan interaksi aja walaupun kadang2 interaksi nya garing, walau demikian kan belum pernah aku liat disini saling menjatuhkan satu sama lain.
Itulah keren nya steemit, tidak saling menghujat.

 3 years ago (edited)

walau demikian kan belum pernah aku liat disini saling menjatuhkan satu sama lain

beberapa hari lalu, aku pernah nggak sengaja membuat komentar buruk tentang komunitas lain, tapi lalu kuhapus setelah kubaca bahwa aku sudah melakukan kesalahan besar yang sampai hari ini masih kusesali.

karena itu aku aku jadi lebih berhati-hati sekarang, nggak seliar dulu kalau mau bilang semua yang kupikir, karena bisa jadi bukan itu yang kumaksud sebenarnya. kan nggak semua orang punya waktu untuk berinteraksi macam kita dan nggak semua orang perlu melakukan interaksi dengan orang asing juga.

aku dulu belajar dari kontes-kontes, bentuk dukungan paling mudah yg bisa kita berikan adalah komentar ketika kita cuma punya engkol soh. engkol jalan, komentar jalan setelah tahu tricknya.

kee nanti ingatin aku juga kalau ketemu komentar atau postingan aku yang membuat orang lain tersinggung yaa

 3 years ago 

Siaaap kak...
Saling ngingatin...
Aku pun demikian,.
Aku kadang2 sering pedas, tapi bukan di platform ini, krn menurutku disini bukan tempanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57673.98
ETH 2343.83
USDT 1.00
SBD 2.37