POWER UP 146.466 STEEM TO STEEM POWER

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam Steemians...


9vWp6aU4y8kwSZ9Gw15LFL3aMdhmgmBBFMpDJregpdP328rerpKCpEns4RJeMQB1DmRJY1RKpB75aaa9ASYp8TPjhPcT5MRjW3cXy92dV96WnirgccfDzP9U4ue9QSDWkrdqmDVCmzhM138Ei.png
image source @irawandedy


Steemit merupakan platform yang sangat berkembang dan akan terus berkembang, dan sekarang banyak pendatang-pendatang baru yang membuat akun steemit, karena mereka tau dengan keberadaan steemit akan menjadikan diri nya sendiri berkembang dengan konten dan berpenghasilan secara keuangan.

Saya sebagai orang yang bisa dikatakan baru, dan berdasarkan analisa bacaan saya terhadap berkembangnya platform ini maka saya harus melakukan seuatu untuk kemajuan akun saya sendiri maupun kemajuan platform yang saya banggakan ini, minimal sekali saya akan melakukan Power Up terbaik semampu saya.

Sudah beberapa kali saya melakukan nya walau dengan jumlah yang tidak begitu banyak.
Dan malam ini saya melakukan Power Up kembali dengan 166.466 STEEM yang saya tukarkan dari SBD saya sendiri, saya meyakini langkah ini adalah langkah yang paling bijaksana terhadap kemajuan saya dan platform saat ini.

Berikut adalah beberapa tangkapan layar yang saya lakukan terkait dengan Power Up kali ini.


20210602_221735.jpg
BEFORE


20210602_221753.jpg


20210602_221804.jpg


20210602_221822.jpg


20210602_221837.jpg
146.466 STEEM


20210602_221856.jpg
POWER UP


20210602_221908.jpg


20210602_221926.jpg
SUCCESS POWER UP 146.466 STEEM


Harapan saya, harapan kita semua, kita akan maju bersama dengan melakukan Power Up secara berkala, perlahan tapi pasti.

Terimakasih kepada senior yang selalu membimbing @anroja, @radjasalman, @irawandedy, @heriadi, @klen.civil dan senior-senior lain yang tak mungkin saya sebutkan satu persatu.

Salam hangat selalu.

@mc-jack

Sort:  
 3 years ago 

thank you for providing support to us who are trying to power up as much as possible,

#welovepowerups

 3 years ago 

Mantap that nyan, dgn sering lakukan power up secara rutin akan membuat akun tambah bagus performance. Selamat kawanku @mc-jack
#welovepowerups👍👍👍

Bereh that adun

😃

 3 years ago 

Makasi bimbingan aduen meutuah... bek bosan2 beh. Hehhehe

😆😆😆

146!? ngeri x abg ni.... Komisaris BUMN yg mana bang?, hahah

ikutan ah besok

 3 years ago 

Hahahaha segitu kemanpuan kita wak, cem mana lah, yang penting power up berkala secara rutin.

Ngerii... Langsung 200 SP. Memang gawat nah..
Dah bisa delegasikan trus meu 100 SP ke yg membutuhkan wak.. Hehe

 3 years ago 

Iya wak, ni mau delegasikan 100 SP ke @steemsea (@steemseacurator).
Lagi belajar cara delegasikan nya ini.

Bisa diajarkan @only.home?

Jgn becanda lah wak..
Seharusnya aku yg belajar sama ko wak..😁

 3 years ago 

Jeeehhh... serius ni..

Saleum dari A utara

 3 years ago 

Saleum bang,..
Leubeh get abang tambahkan poto bak profil bang.. bah lebeh mantap akun abang.

Golom long tue oeh baroe long meuruenoe neubantu bie arahan aduen,

 3 years ago 

Ambil branda abang, terus klik di setting, dan upload poto di "profile picture url" itu, klik aja tulisan upload image dibawah nya, nanti diarahkan abg untuk memilih poto dari galeri hp abang.

Screenshot_20210603-013518_Chrome.jpg

Geut aduen terimeung geunaseh ateuh ilmee yg aduen bie

 3 years ago 

Get, selamat bergabung bang,.
Singoh langsung peuget Introduce (perkenalan diri) aju dile bang, segolom peuget postingan yang laen.
Aci abang tanyong bak ngon abang yang peuturi steemit.
Ok bang.

 3 years ago 

Mantap that nyan, dgn sering lakukan power up secara rutin akan membuat akun tambah bagus performance. Selamat

 3 years ago 

Siaap pak @tucsond
Makasi banyak bimbingan nya suhu...

Power up start to goal on steemit brother 👍🎉

 3 years ago 

Luar biasa udah power up aja abg ni, orang masih meg-up2 (megap2).. haha

 3 years ago 

Hahhahha pak@arieffadly88 kan ngeri juga, 1 postingan langsung reputasinya 41.
Ganas tu wak. Hehe

Nah itu aku blm ngerti pak @mc-jack, kok bisa reputasi itu bisa naik dengan sendirinya.
Pengaruhnya kmn itu, perlu ngopi lagi kita.. haha

 3 years ago 

Aaiyaap... kapan balik kemari kabari aja ya...

Oke siap..

 3 years ago 

Yayaya ya ya... 😛

 3 years ago 

Oiya pak jek, cabut delegasi antum dri ane.. Lumayan ada 22 SP

 3 years ago 

Iyaa.... segera dicabut... cuma 36 SBD nya, huuufft...

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69508.29
ETH 3366.22
USDT 1.00
SBD 2.74