50% Payout to @steem.amal || The Diary Game || 6 September 2021 || Jagung Bakar LP

in Steem SEA3 years ago

Assalamuaikum Steemians...
Apa kabar, semoga semuanya dalam keadaan sehat wal-afiat..
amiiinn...


20210906_170136.jpg
Jalan-jalan sore

pembatas baru 2.png

Senin menjadi hari yang sibuk bagi sebagian orang, terutama orang yang bekerja kantoran, apalagi di bidang pelayanan publik, seperti Dinas Catatan Sipil, Kepolisian, Bank, dan berbagai macam jenis pekerjaan lainnya, apalagi hari senin di awal bulan seperti hari ini, terlihat terang bagaimana kesibukan orang-orang ketika pukul 07.30 aku keluar dari rumah, dijalanan orang-orang sudah ramai dan banyak diantaranya berkendara dengan laju yang lumayan cepat.

Bagitu pun denganku di hari senin ini, karena aku ada janji dengan calon klien di kantor, jadi aku harus keluar rumah lebih cepat dari biasanya, sekira jam 08.00 pagi aku sudah sampai dikantor, sehari sebelumnya aku sudah membuat janji dengan beberapa orang klien, kebetulan diantara meraka ada yang sebagai ASN yang bekerja di luar kota, jadi kami bersepakat untuk bertemu hari senin sebelum jam 9 pagi untuk menandatangani surat kuasa khusus.

20210906_100443.jpg
Penandatanganan Surat Kuasa Khusus

Tak lama berada dikantor, keluarga klien yang membuat janji denganku datang, segera kupersilahkan masuk dan ngobrol ringan sebelum masuk ke topik pembahasan perkara yang akan diajukan nantinya, sembari berbicara ringan aku membuat surat kuasa khusus yang akan di tandatangani oleh seorang klien yang bekerja diluar kota terlebih dahulu, setelah menandatangani surat kuasa khusus, seorang klien tersebut pamit lebih dahulu untuk pergi, sementara keluarganya yang lain masih dikantor untuk membicarakan hal lainnya yang dianggap perlu.

20210905_105809.jpg
Angga dan Klien

Mereka semua membicarakan segala persoalan hukum yang sedang dihadapi, dan aku menanggapi sesuai dengan kemampuanku menangani perkara, sekira pukul 10.30 pagi, semua urusan penandatangan surat kuasa khusus selesai, tidak lupa aku mengambil beberapa dokumen pendukung awal yang aku anggap perlu untuk selanjutnya aku akan menyusun gugatan yang akan aku ajukan ke pengadilan dalam minggu ini, selanjutnya mereka pamit pulang.

Dikantor hari ini hanya ada aku dan Angga, karena tidak ingin menunda-nunda pekerjaan, aku segera membuat draft awal untuk satu gugatan menyangkut perkara klienku tadi, sementara angga aku minta ke kantor pos guna meleges bukti-bukti surat yang sudah ada.

20210906_140829.jpg
Membawa mobil ke doorsmeer

Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 13.00 siang, setelah shalat zuhur, aku dan angga keluar kantor bersamaan untuk mengisi perut yang mulai keroncongan, sebelum nya aku membawa mobil ke dorrsmeer dekat kantor, angga menjemputku dengan Yamaha N-Max di doorsmeer untuk menuju warung makan.

pembatas baru 2.png

Setelah makan siang, kami kembali ke kantor dan mengerjakan pekerjaan yang sempat kami tingggal sementara tadi, sekira pukul 15.30 kami pulang, angga mengantarku lagi ke doorsmeer untuk mengambil mobil, lalu angga lanjut pulang kerumahnya, setelah membayar jasa cuci mobil, aku juga lanjut pulang kerumah.

Sampai dirumah, mama shakeel mengajakku jalan-jalan sore, langsung aku iya kan saja ajakannya, dan mengatakan jam 5 sore nanti kita gerak, langsunh saja mama shakeel bersiap, memandikan shakeel dan memakaikan pakaian nya, sementara aku menyempatkan diri untuk mandi dan shalat asar terlebih dahulu.

Tapat pukul 17.00 kami sudah kaluar dari rumah, karena jalan-jalan sore yang tak bertujuan, jadi dalam perjalanan kami baru memiliki ide untuk pergi ke LP (Leubuk Punti), dimana daerah itu adalah tempat para pedagang jagung bakar menjajakan dagangan nya dari sore sampai malam hari, memang beberapa tahun lalu aku sering ketempat ini, namun beberapa tahun terakhir aku sudah tidak pernah lagi makan jagung bakar disini, maklum saja, bukan perkara tak suka jagung bakar, melainkan adalah perkara gigi yang sudah tak bersahabat dengan jagung. Hehhe....

20210906_171331.jpg
Ibu penjual jagung bakar

Sampai di lokasi, kami memilih tempat duduk di belakang kedai, aku ragu duduk di bagian depan, karena langsung berhadapan dengan jalan medan-banda aceh, khawatir kalau nanti shakeel tiba-tiba berlarian ke jalan, aku memesan 2 jagung bakar pakai bumbu pedas, sementara untuk shakeel jagung bakar bumbu manis dan jagung nya kuminta untuk di serut langsung kedalam piring, untuk minumnya kami memesan air kelapa muda saja.

20210906_171254.jpg
Shakeel makan sendiri

Terlihat shakeel sangat menikmati jagungnya, ia memilih makan sendiri tanpa disuapi oleh mamanya, walau tak habis satu piring yang sudah disediakan, namun lumayan banyak yang ia makan sore ini, termasuk air kelapa muda, malah ia mampu menghabiskan 1 gelas penuh, sementara aku, yaaa begitulah, belum habis 1 jagung bakar yang kumakan, sudah terkendala dengan gigi, hehehe....

Hari mulai gelap, kami bersiap untuk pulang, setelah membayar pesanan kami tadi, aku berseta shakeel dan mama nya berangkat pulang, sampai dirumah aku menunggu azan magrib saja sembari bermain dengan shakeel dikamar.

pembatas baru 2.png

Malam ini aku tak keluar lagi, cuaca diluarpun sangat dingin karena angin kencang, jadi aku memilih main saja dengan shakeel, kebetulan mama nya baru membeli mainam baru untuk shakeel, aku tak tau persis apa nama mainan itu, namun sepertinya cukup berguna untuk kecerdasan anak berfikir dan mengingat soal warna dan suara.

20210906_210521.jpg
Mainan baru shakeel

pembatas baru 2.png

Inilah diaryku tanggal 6 September 2021, terimakasih bagi teman-teman steemian yang mau singgah dan berbagi komentar dibawah ini.

Wabilkhusus, Terimakasih untuk Genk Steemian yang tergabung dalam TSS (Team Support Steemit).

Tetap semangat, tetap tenang, pastikan selalu bahagia.

Salam hangat
@mc-jack

Sort:  

Maennn... ✌✌

 3 years ago 

Wkkwkwkkw... meenkan bang 😃

Gak sempat nulis td komandan... ✌👍🏻

 3 years ago 

Kapan sempat aja bang. Hehhehe

Ok

 3 years ago 

Caer,, SKK lagi ni ya 😂😂🤘🤘🤘

 3 years ago 

Wkwkkwkkw... cubit cubit kecil aja ki.. hahahha

 3 years ago 

Hahahahhaha..

 3 years ago 

Mangat that jagung bakar

 3 years ago 

Hana mangat bang, sebab igoe hana pah, hahhaha....

 3 years ago 

Nyan keuh yang jeut keu permasalahan jih bg.

Kalau Ayahnya nemenin maenan Shakeel mesti pakek Tools, ya gitu Yah!?

 3 years ago 

Aseli om, gak paham soal nya, hhahaha

Aku minta mainan juga lah gaiss.

 3 years ago 

Oh no, oh no... hahhaha😀😀😀😀

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64063.60
ETH 2742.49
USDT 1.00
SBD 2.67