The Diary Game (23 juli 2023) bekerja di dossmer dan main dilapangan.

in Steem SEAlast year

1690121918731.jpg
Sedang di dossmer

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hai sahabat steemit semuanya, semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Alhamdulillah saya masih diberikan kesehatan sehingga saya masih menyempatkan untuk menulis diary seperti sahabat saya yang di steemit, setelah saya bangun tidur saya langsung melakukan solat subuh dan setelah saya solat subuh saya langsung menyempatkan untuk pegang hp sebentar.

Sambil saya membaca pesan penting di WhatsApp dan setelah saya membaca pesan penting itu saya juga menonton film di YouTube dan membuka aplikasi lain juga seperti Instagram, TikTok dll, dan juga menyempatkan untuk bermain GAME sebentar.

Dan setelah itu saya langsung melakukan kegiatan saya seperti membantu orang tua dan bekerja di dossmer. hari ini dossmer sepi dikarenakan cuaca hari ini sedikit mendung sehingga orang-orang juga belum datang untuk mencuci motor(Honda)nya.

Setelah itu saya pulang mandi dan melakukan solat Zuhur setelah saya solat saya mengantar makanan buat adek saya yang di pesantren dan saya ngobrol sama adek saya sebentar, dan saya langsung pulang kerumah untuk siap2 berangkat kerja ke dossmer setelah saya sampai di dossmer orang-orang langsung datang ke dossmer karena cuaca nya mulai terik, dan saya langsung mencuci beberapa motor(Honda), harga cucian per motor Rp.15000 dan hari ini ada 4 motor dan satu mobil harga cucian satu mobil Rp.60.000

1690122102783.jpg
Sedang di lapangan sepak bola.

Dan setelah itu saya pulang untuk solat ashar setelah solat ashar saya pergi ke lapangan sepak bola untuk menonton orang-orang main bola di kampung. Walaupun lapangan nya tidak bagus tetapi banyak yang main dilapangkan ini. lalu saya pulang karena sudah waktunya nya solat magrib dan saya Sampek dirumah saya langsung mandi setelah nya saya langsung solat Magrib habis solat saya makan sebentar dan saya istirahat sebentar sambil menunggu waktu insya saya main GAME dan tidak lama dari itu waktu solat insya pun datang, saya langsung solat insya. Setelah itu saya siap2 untuk pergi nongkrong sama kawan-kawan saya yang bernama @dikimon2, @ismuhadiadi, dan bang @ikwal.

1690121860790.jpg
Nongkrong sama kawan-kawan steemian.

sekian diary saya hari ini, terimakasih untuk kawan-kawan dari steemit yang sudah membaca diary saya jika ada salah kata mau pun kata yang tidak sopan saya minta maaf.

Assalamualaikum warahmatullahi, wabarakatuh.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60364.09
ETH 2378.39
USDT 1.00
SBD 2.57