The diary game (26 Agustus 2020) Memasang pin sambungan Rantai dan Membantu di rumah duka pak MuslimsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

Di pagi ini sekitaran pukul 07:00 berbunyi di Handphone saya ada panggilan masuk dari kurir pengantar paket kemudian saya bangun menuju ke kamar mandi, selesai itu saya menuju ke terminaltor disana saya menunggu kurir datang mengantar paket sambilan saya minum secangkir kopi dan sarapan pagi,Saya memesan satu baju kaos lengan panjang seharga Rp. 138.000 dengan potongan harga dari lazada berupa kupon gratis ongkir setelah belanja melebihi Rp.200.000 juga biaya pengiriman yang relatif murah yaitu Rp. 30.000.

Tidak lama kemudian kurirpun datang untuk mengantarkan pesanan saya, Saya menyediakan uang sebesar Rp. 138.000 untuk membayar ke kurirnya, Setelah mengambil barang saya langsung membuka barangnya dan mengecek kembali bahwa pesanannya sesuai dengan apa yang saya pesan alhamdulillah pesanannya pas dengan apa yang saya inginkan.


Paket yang saya pesan

Jam sudah menunjukan sekitar pukul 12:30 saya pulang kerumah untuk melaksanakan sholat zhuhur beserta makan siang, selesai makan siang saya mengambil handphone saya menelpon sang Mekanik excavator untuk memasang sambungan rantai yang putus kemarin kemudian saya dan rekan saya munjir pergi menuju ke Tampui kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie jaya di lokasi kerja kemarin.

Sampai di desa Tampui saya di panggil sama seorang mandor lapangan di tempat kerja saya kemarin yang nggak tau namanya siapa karena baru kenal kemudian saya berhenti dan singgah di warkop di desa Tampui sekalian menunggu mekanik datang saya dan rekan saya munjir memesan kopi susu yang harganya 4000 satu gelas.


Di warkop di desa Tampui

Tak lama kemudian mekanik pun datang dan satu rekannya kami langsung menuju ke lokasi kerja yang berjarak sekitar 1,5km dari desa tampui, sampai di lokasi kerja mekanik langsung menurunkan bahan yang diperlukan seperti Gas,oksigen untuk api pemotongan besi tebal palu 10kg, Pahat dan kunci-kunci lainnya.


lagi memotong sambungan Rantai dan memasangnya

Selesai memasang Pin Sambungan rantai excavator kami segera pulang karena hujan sudah mulai turun, dan kami pulang ke rumahnya pak Muslim untuk membantu bawa pulang tenda dan kursi ke gudang khusus di desa meunasah Raya kecamatan Meurah dua karena acara di rumah duka sudah selesai.


Mengangkut tenda dan kursi ke gudang

Selesai sudah kegiatan kami saya dan rekan saya pamit pulang untuk membersihkan diri dan melaksanakan sholat magreb,
Yang malam nya saya dan rekan-rekan saya santai di warkop arwana cafe.

Hanya itu saja yang dapat saya cerita hari ini.

Terima kasih kepada @anroja yang telah memberi edukasi serta pemahaman tentang buku harian, juga tentang platform steemit

Ingin tau lebih tentang saya klik disini

Sort:  
 4 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.
Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Greetings: @anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63960.62
ETH 3142.95
USDT 1.00
SBD 3.95