The diary game (25 Agustus 2020) Belanja bahan excavator dan bersantai di warkop TerminaltorsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

Di pagi ini sekitar jam 09:00 handphone saya berbunyi ada panggilan masuk dari Bapak Bustamian yang mengajak saya ke Bireun untuk membeli barang Pin sambungan rantai excavator beko yang rusak kemarin dan menyuruh saya tunggu di depan rumah untuk di jemput, saya bergegas langsung menuju ke kamar mandi cuci muka, Sikat gigi dan saya menunggu di jemput sama Bapak Bustamian di luar rumah.

Dalam perjalanan saya dan bapak Bustamian berbincang masalah kerja dan masalah excavator yang sudah berusia 7 tahun yang sekarang sering mengalami kerusakan dan akan segera memperbaiki seperti Injector, Selang yang sudah rapuh dan ada beberapa lainnya.


Dalam perjalanan foto mengambil dari dalam mobil

Sampai di kabupaten kota Bireun kami singgah di sebuah toko Djengki waja yang disana ada menjual Pin sambungan rantai excavator dan banyak bahan lainnya berbagai merek.


Nama toko Djengki waja


Tempat saya beli bahan excavator

Selesai kami belanja bahan excavator kami
menuju ke warung nasi yang ada di kota bireun sampai disana kami menyantap makan siang bersama dan selesai makan kami segera pulang.


Warung nasi di kota Bireun

Dalam perjalanan pulang kami singgah di mesjid Peudada Kabupaten Bireun yang ada dekat jalan Medan-Banda aceh untuk melaksanakan sholat zhuhur selesai sholat zhuhur kami melanjutkan perjalanan pulang.


Mesjid peudada Kabupaten Bireun

Tiba dirumah sekitar pukul 15:20 saya menelpon mekanik untuk menyuruh pasang Pin sambungan rantai Excavator tetapi mekanik mengatakan jikalau sekarang enggak sempat lagi karena jam sudah pukul 16:00 apalagi perjalanan yang begitu jauh ke gunung sana nanti siapnya jam 21:00 malam, jawaban saya yasudah besok saja pasang.

Saya hidupin motor saya menuju ke terminaltor untuk bersantai dan menikmati segelas kopi dingin yang disana ada beberapa rekan-rekan steemit yang sudah datang dan disana saya menghabiskan waktu sore hari, Sekitar pukul 18:30 saya pulang kerumah mandi dan melaksanakan sholat magreb.


Segelas kopi dingin

Malamnya saya dan ada dua rekan saya taufik dan iskandar santai-santai di terminaltor sambil menikmati secangkir kopi dan sebungkus nasi goreng.


Rekan saya Taufik dan Iskandar

Hanya ini yang dapat saya ceritakan dari pagi hingga malam.

Terima kasih kepada @anroja yang telah memberi edukasi serta pemahaman tentang buku harian, juga tentang platform steemit

Ingin tau lebih tentang saya klik disini

Sort:  
 4 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.
Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Greetings: @anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63402.76
ETH 2554.52
USDT 1.00
SBD 2.66