The Diary Game (16 Agustus 2020) pertemuan dengan rekan-rekan kerja dan juga bersantai

in Steem SEA4 years ago

Hallo Steemians sejati.
Semoga anda semua selalu sehat dan bahagia.

Di pagi hari sekitar jam 7:00 Handphone saya berbunyi ada panggilan masuk dari teman saya taufik yang mengajak saya pergi ke pantai kuthang Tringgadeng untuk menikmati suasana pagi dan secangkir kopi panas.


pantai kuthang, tringgadeng. Bersantai di pagi hari

Kami duduk di sana sambil bersenda gurau, canda tawapun tidak terelakkan. Yah, namanya juga masih muda kadang melihat sesuatu yang menarik langsung menjadi wacana pembahasan yang panjang.

Terasa suhu matahari mulai naik, yang artinya jam pun makin berlalu. Kini saya dan taufik dan beberapa kawan lainnya akan berkumpul karena ada pertemuan kerja atau rapat yanng akan berlangsung siang hari di rumah salah seorang pegawai kantor di Pidie jaya, yang akan di bahas adalah mengenai kontrak kerja kami. Rumah beliau di daerah mesjid tuha, saya tidak menyebutkan nama beliau karena ini tanpa pengetahuan beliau. Jadi biarkan itu menjadi privasi yang punya rumah.


mesjid tuha. Pertemuan dengan rekan-rekan kerja

Setelah kami dari rumah beliau tidak terasa sudah siang saya dan kawan saya sudah mulai lapar kami begegas pergi ke cafe arwana sampai kesana saya dan kawan memesan mie goreng sebagai pengganti nasi siang. Mie di cafe arwana begitu lezat dengan harga murah nampol.


arwana cafe.itu adalah kawan saya iskandar

Selesai makan, kawan saya dinata pamit pulang karena mereka ada kegiatan sendiri pergi kesawah, dan saya melanjutkan perjalanan ke ulim disana ada rekan saya buka bengkel untuk service kereta sekalian ganti oli sepeda motor.

Sambilan menunggu sepeda motor di servis karna banyak pelanggan antrian jadi saya santai sejenak di kios dekat bengkel kawan saya. Beberapa menit berlalu sambil minum, kawan sayapun memanggil karena pekerjaannya sudah selesai.


Bengkel kawan saya di Ulim

Saya sangat baik dalam merawat apa yang saya miliki, salah satunya adalah motor saya. Karena sejak dari kecil saya termasuk salah seorang yang sangat senang dengan modofikasi motor. Kedepan setelah sukses mungkin akan memodifikasi mobil namun untuk sekarang sesuai saja terlebih dahulu dengan realita. Merawat apa yang saya miliki adalah hal yang sangat menyenangkan.

Saya pulang kerumah bertemu dengan adik dan kakak saya guna menanyakan kepada mereka apa yang harus saya belanjakan untuk menu makanan nanti malam. Sekian dulu kegiatan saya hari ini. Terima kasih bannyak steemians.

Terima kasih kepada @anroja yang telah memberi edukasi serta pemahaman tentang buku harian, juga tentang platform steemit

Ingin tau lebih tentang saya klik disini

Sort:  
 4 years ago 

Saya senang membaca tulisan anda yang semakin mengalir tanpa kaku, tapi izinkan saya mengoreksi sedikit postingan anda ini demi kesempurnaan di akan datang.

  • Mohon memperhatikan penggunaan huruf kapital. Setiap nama tempat atau nama orang, harus selalu di mulai dengan huruf kapital.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago (edited)

Baik. Kedepan akan saya maksimalkan kembali, maklum saja saya masih pemula dan mohon bimbingannya abang @anroja

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

Sorry we missed the voting window on this post. An extra vote will be added to your next Diary Game post.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63968.82
ETH 2633.99
USDT 1.00
SBD 2.84