The Diary Game (14 Agustus 2020) Rasa Khawatir dan Sedikit Gusar karena beberapa kendala

in Steem SEA4 years ago

Hallo sahabat Steemians sejati

Semoga di hari yang cerah anda semua tetap bahagia dan bersemangat menjalani hari-hari yang penuh lika liku.

Tidak terasa sinar matahari mulai terbit dari arah timur yang berarti pagi telah kembali. Saya di pagi ini terbangun oleh suara dering handphone dan itu ternyata dari Ninja Express , salah satu kurir mereka mengabarkan bahwa di pagi ini sekitaran jam 9 akan mengantarkan pesanan saya.


Dirumah, Meurah dua, jalan lintas banda aceh-medan

Saya memesan satu baju kaos lengan panjang BDU seharga Rp. 89.000/baju dengan potongan harga dari lazada berupa kupon gratis ongkir setelah belanja melebihi Rp.50.000. Juga biaya pengiriman yang relatif murah yaitu Rp. 32.000, tetapi pesanannya sedikit lambat karena saya memilih pengiriman biasa bukan yang cepat. Dan berbayar di tempat.

Saya bergegas ke warung kopi terminal tor karena alamat pengiriman barangnya disana.
Jadi saya akan menunggu disana bersama salah satu steemians lainnya yaitu @mohgade sambil minum kopi pagi dan sarapan.

Tidak lama kemudian kurirpun datang untyk mengantarkan pesanan saya. Saya menyediakan uang sebesar Rp. 120.000 untuk membayar ke kurirnya. Setelah mengambil barang saya langsung membuka barangnya dan mengecek kembali bahwa pesanannya sesuai dengan apa yang saydan alhamdulillah pesanannya pas dengan apa yang saya inginkan.




Terminal Tor, pesanan saya yang diantarkan oleh kurir ninja

Tidak lama kemudian @mohgade pun pamit, karena ingin melanjutkan aktifitasnya begitupun dengan saya yang berencana ke bengkel di daerah pangwa kepemilikan Hendri salah satu kerabat dekat juga.

Dari rumah saya ke bengkel hanya berjarak tidak terlalu jauh, tujuan saya kesana adalah untuk melihat kondisi motor saya yang sudag lama tidak di servis. Akibatnya rem depan motor macet dan sedikit sarat ketika di jalankan.

20200814_163705.jpg

Belum terlalu jauh saya pergi, tepatnya di daerah beuriweuh tiba-tiba saja motor saya mogok mati mendadak. Kalian tahu, ternyata saya lupa isi bensin 😂. Namun, saya tidak khawatir karena matinya tepat di depan salah satu toko warga di sana yang ada jual bahan bakar minyak jenis premium. Merogoh kantong Rp.10.000 dan saya melanjutkan ke bengkel.

Beuriweuh, ketika motor saya mogok
setelah di cek oleh kawan saya hendri. Rupanya sepeda motor saya harus di ganti karet rem bagian depan, hanya menghabiskan biaya Rp. 30.000 dan motor saya normal kembali. Terima kasih kepada montir bengkelnya. Hehe


Pangwa, Bengkel Hendri Motor, Kondisi saat belum di servis

Pangwa, Ketika selesai di servis

Kemudian sekitaran jam 16.00, saya sudah kembali kerumah dan karena sangat mata sangat berat maka saya tidur kembali sampai sore hari sebelum jam 19.00. Malamnya saya bersantai di rumah dengan keluarga saya. Ini singkat cerita saya hari ini.

Terimakasih kepada @anroja yang telah memberi bimbingam dan edukasi kepada saya dan steemians lainnya mengenai Diary Game juga platform Steemit.

Ingin tahu lebih tentang saya klik di sini

Sort:  
 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

Sorry we missed the voting window on this post. An extra vote will be added to your next Diary Game post.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63501.83
ETH 2650.23
USDT 1.00
SBD 2.81