50 % Payout Postingan ini saya Dedikasikan Kepada Program @steem.amal~ The Diary Game Tanggal 20 Juni 2021~Di Acara pesta Preh Dara Baro dan Bersantai Di Kampung Rawasari

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum
Selamat pagi menjelang siang kepada sahabat steemian semua, semoga anda semua diberikan kelancaran dalam melaksanakan aktivitas hari anda. Dan semoga apapun yang anda lakukan diberikan hikmah dan hidayah oleh Allah.

Pada pagi hari ini saya terbangun sekitar pukul 09:30 seperti biasa bunyi alarm di handphone saya dan saya langsung bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah saya dari kamar mandi dan saya memakai pakaian yang rapi karena hari ini saya pergi ke tempat pesta Preh dara baroe di kampung saya sendiri Meunasah Bie kecamatan Meurah Dua, karena jam baru pukul 09:45 saya ke warkop Terminaltor untuk menikmati segelas kopi.


Di warkop Terminaltor

Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 10:30 saya mengambil handphone saya untuk menelpon kawan untuk menyuruh menjemput saya di warung Terminaltor, sampai dirumah pesta saya membantu mengambil piring yang sudah siap pakai saya membawa ke tempat cuci piring dan saya mengambil piring yang sudah dicuci bersih saya membawa dan menaruh di meja makan yang telah disediakan.


Di tempat cuci puring

Sekitar pukul 12:30 rombongan Dara Baroe mulai berdatangan dan kami semua para pemuda gampong menyambutnya dan membantu mengangkat hidangan yang di bawa para rombongan Dara Baroe, setelah itu saya menuju ke meja makan untuk menikmati makan siang yang sudah disediakan ditempat pesta dan saya segera pulang.


Rombongan Dara Baroe

Tiba dirumah sekitar pukul 13:30 saya melaksanakan sholat zhuhur selesai melaksanakan sholat saya rebahan sebentar.

Saya terbangun sekitar Jam 17:30 dan langsung menuju ke kamar mandi mengambil wudhu melaksanakan sholat ashar selesai sholat ashar saya menghabiskan waktu untuk menonton televisi di rumah sekalian menunggu waktu maghrib datang, Jam 18:45 suara adzan pun berkumandang di mesjid dan saya siap-siap untuk melaksanakan sholat maghrib berjamaah di mesjid.

Tiba dirumah saya melihat handphone ada panggilan masuk dari kawan saya yang mengatakan menyuruh saya pergi ke kampungnya di desa Rawasari Kecamatan Trienggadeng Kabupaten pidie jaya yang mengajak saya ngopi ngopi dan ngobrol bersamanya masalah pekerjaan.


Di warkop desa Rawasari

Saya cukupkan dulu untuk postingan saya ini besok saya tulis lain dalam kesempatan yang lain juga dan masalah lain.

Terima kasih saya ucapkan untuk para sahabat steemit semuanya WASSALAM.

Sort:  

NASI Community (2).jpg
We invite you to take part in a contest that we hold in the NASI Community. Visit our community page and don't forget to "Subscribe" and join the Discords NASI Community.

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63566.44
ETH 2483.51
USDT 1.00
SBD 2.67