THE DIARY GAME | Rabu, 22 Desember 2021 | Sejuta Inspirasi di Kedai Kopi

in Steem SEA3 years ago

Hallo Steemians semua, semoga kabar baik selalu menyertai kalian, jadi pada malam ini saya ingin membagikan kembali aktivitas dan kegiatan saya pada hari ini kepada teman- teman sekalian setelah beberapa hari saya tidak mengupload postingan dikarenakan saya kurang sehat, tanpa berlama-lama langsung saja kita masuk ke catatan harian saya.

PAGI

Hari ini adalah hari terakhir saya magang di sebuah instansi pemerintahan sebagai perwakilan dari kampus saya, maka dari itu saya bangun sedikit lebih awal untuk bersiap-siap menuju ketempat tersebut, saya masuk pada pukul 07.45 WIB disana sebelum acara perpisahan dan menyerahkan cenderamata terlebih dahulu kami sedikit membantu kegiantan para pegawai disana, dan seperti biasa kami disana hanya sampai jam 12.00 WIB, maka saya dan teman-teman dari kampus meminta izin dengan kepala bidang dan seluruh pegawai disana dan tidak lupa kami menyerahkan sedikit cenderamata sambil foto bersama dengan mereka.

WhatsApp Image 2021-12-22 at 02.50.18 (2).jpeg

WhatsApp Image 2021-12-22 at 02.50.18 (1).jpeg

Foto bersama pegawai instansi tempat saya magang

SIANG
Setelah saya pulang dari tempat magang, saya mendapat undangan untuk menghadiri acara Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di sebuah pondok pesantren yang dekat dengan tempat saya tinggal.

WhatsApp Image 2021-12-22 at 02.44.49.jpeg

Foto saya menghadiri acara Maulid Rasul

Disana saya tidak sendiri tetapi ada juga beberapa teman saya yang berasal dari kampung tersebut ikut menghadiri acara itu, sambil menunggu persiapan makanan, saya berbincang-bincang sedikit dengan mereka, saya mengajak mereka nanti sore untuk nongkrong bareng di tempat yang sedikit terbuka, karena jika sore hari saya lebih suka tempat-tempat yang outdoor daripada indoor.

SORE
Seperti kesepakatan tadi, setelah tadi siang kami pulang kerumah masing-masing kemudian tiba saatnya kami nongkrong bareng.

WhatsApp Image 2021-12-22 at 10.30.54.jpeg

Foto saya nongkrong bersama teman-teman

Kami menemukan sebuah kedai kopi yang memiliki fasilitas outdoor, dan kebetulan sekali tempat tersebut bisa digunakan untuk lebih dari 2 orang, tanpa menunggu lama kami langsung memesan minuman dan snack, kemudian kami ngobrol-ngobrol hingga matahari menenggelamkan dirinya di ufuk barat.

MALAM
Malam hari setelah saya pulang dari tempat kami nongkrong tadi, selanjutnya seperti biasa saya melakukan rutinitas saya di warkop langganan saya yang tidak jauh dari tempat tinggal saya, namun kali ini saya tidak memesan kopi lagi, melainkan sebuah minuman klasik yang populer pada masanya, ya minuman itu biasa kami sebut dengan Limun, minuman bersoda dengan rasa yang berbeda-beda menjadikan suasana begitu bersahabat.

WhatsApp Image 2021-12-22 at 02.50.18.jpeg

WhatsApp Image 2021-12-22 at 02.50.18 (3).jpeg

Foto minuman Limun saat saya nongkrong sambil membuat postingan ini

Mungkin ini saja dari saya Semoga kita berjumpa pada pertemuan selanjutnya, Salam hangat dari saya seorang pemula @maulanafirnanda dan kepada semua senior Steem Sea @anroja , @el-nailul , @cicisaja , @firyafaiz , @mirzamg @ernaerningsih . Saya mengucapkan ribuan terimakasih atas segala dukungan dan bimbingannya, semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan umur panjang oleh tuhan yang Maha Esa.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60097.61
ETH 3373.26
USDT 1.00
SBD 2.51