THE DIARY GAME || Minggu, 26 Desember 2021 || Memancing saat libur

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum, sahabat steemians semua, semoga dalam kesehatan selalu dan diberikan keberkahan dalam umur dan rezki kalian.

Seperti biasanya hari ini saya ingin membagikan keseharian saya kepada sahabat semuanya, dari saat saya bangun tidur hingga saya menulis postingan ini, oke langsung saja kita masuk dalam catatan harian saya.

06.00
Pagi ini seperti biasa saya bangin pagi dan langsung menuju kamar mandi untuk membasuh muka serta berwudhu untuk menunaikan sholat shubuh, shubuh saya hari ini sedikit terlambat dikarenakan malamnya saya bergadang untuk menyelesaikan tugas dari kampus, setelah menunaikan sholat subuh saya tidak tidur lagi langsung saya menajak teman-teman untuk minum kopi sambil bersantai-santai dikarenakan hari ini hari minggu jadi saya tidak ada kesibukan yang perlu saya kerjakan, kami minum kopi hingga pukul 10.00

WhatsApp Image 2021-12-26 at 23.18.51.jpeg

foto saat saya nongkrong bersama teman-teman saat pagi hari

10.00
Setelah saya nongkrong dengan teman-teman, selanjutnya ibu saya menyuruh saya untuk membeli ikan di pasar untuk lauk makan siang hari ini, saya pergi dengan ayah saya sambilan kami membeli sedikit udang untuk kami jadikan umpan pancing, ayah saya mengajak saya nanti sore untuk memancing dengannya, dikarenakan ini adalah hoby saya maka saya dengan senangnya ikut dengan beliau.

WhatsApp Image 2021-12-26 at 23.19.58.jpeg

pasar tempat saya dan ayah membeli ikan dan umpan pancing

15.30
Setelah sholat Asar, saya dan ayah saya berangkat untuk memancing, kali ini kami memancing di salah satu sungai yang ada di daerah saya, biasanya kami memancing dilaut namun hari ini ayah saya ingin memakan ikan sungai katanya, dan inilah ikan hasil dari tangkapan beliau.

WhatsApp Image 2021-12-26 at 23.21.24.jpeg

Ikan hasil tangkapan ayah saya

kami memancing tidak terlalu lama hingga pukul 18.00, setelah saya dan ayah saya pulang kerumah selanjutnya saya mandi dan bersiap-siap untuk bertemu teman.

18.00
Saya berjumpa dengan teman saya disebuah tempat yang mana kami bisa melihat matahari terbenam, pada kesempatan kali ini teman saya ingin melihat matahari terbenam, jadi saya membawanya ketempat tersebut, kemudian dia mengambil sebuah foto saya yang menurut saya foto ini sangat bagus.

WhatsApp Image 2021-12-26 at 23.08.48.jpeg

hehehe lumayan buat instastory

21.30
Setelah tadi saya melihat-lihat senja kemudian jpukul 21.30 saya kembali untuk melakukan rutunitas saya yaitu membagikan postingan ini kepada teman-teman sekalian dengan memakan mie dan menyeruput secangkir kopi saya menulis postingan ini.

WhatsApp Image 2021-12-26 at 23.18.32.jpeg

foto saya menyantap mie dan menyeruput kopi

sekian saja dari saya dan seperti biasanya ucapan terimakasih saya kepada senior-senior saya yang selama ini telah mendukung saya seperti @anroja , @el-nailul , @cicisaja , @firyafaiz , @mirzamg @ernaerningsih. Salam hangat dari saya @maulanafirnanda

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57666.58
ETH 3076.03
USDT 1.00
SBD 2.28