THE DIARY GAME || Minggu, 19/12/2021 || TERIMA KASIH ORANG BAIK

in Steem SEA3 years ago

WhatsApp Image 2021-12-19 at 22.07.47.jpeg

Halo sahabat Steemians dimanapun kalian berada, Semoga sehat selalu.

Oh iya saya minta maaf karena kemarin hari Sabtu saya tidak bisa membagikan cerita keseharian saya kepada kalian semua dikarenakan cuaca yang masih hujan an-nisa hingga saya harus membantu kedua orang tua saya untuk membereskan barang-barang milik ayah saya yang ada di belakang rumah karena barang-barang tersebut sudah terkena hujan dan digenangi oleh air.

Nah pada hari ini saya akan kembali membagikan aktivitas kegiatan saya pada hari ini kepada teman- teman sekalian tanpa saya perpanjang lagi langsung saja kita masuk ke catatan harian saya.

PAGI

Hari ini adalah hari Minggu Kebetulan sekali saya mendapat undangan dari teman saya untuk memetik buah durian di rumahnya karena dia memiliki kebun durian yang sangat banyak sehingga di saat musim durian tiba dia selalu mengundang teman-temannya untuk berkunjung kerumahnya memakan durian yang ada di rumahnya, pagi ini ini hujan tidak begitu lebat namun hanya sedikit gerimis yang mengundang meskipun matahari terbit di ufuk timur dengan indahnya namun Iya terang tidak begitu lama kemudian awan yang sedikit tebal menurunkan sedikit gerimis sekedar membasahi semua ciptaan Tuhan.

WhatsApp Image 2021-12-19 at 21.59.10.jpeg

suasana matahari terbit dari ufuk timur

Dalam perjalanan saya tidak sengaja melihat sekerumunan orang yang sedang memancing di tepian sawah Menurut saya itu sangat unik karena tidak biasanya orang memancing di sawah kebiasaannya orang memancing pada rawa-rawa yang ada di dekat sawah tersebut Namun kali ini Kebanyakan orang memancing di dalam sawah itu sendiri sehingga membuat saya tertarik untuk melihat kejadian tersebut dan tidak lupa saya memotretnya supaya bisa saya membagikannya kepada kalian semua.

WhatsApp Image 2021-12-18 at 11.56.24.jpeg

orang-orang memancing dipersawahan

SIANG
Karena hujan yang sedikit deras membuat saya dan teman saya mampir sebentar di kedai kopi yang ada ada di pinggiran jalan sebelum sampai ke tempat.

WhatsApp Image 2021-12-19 at 21.49.36.jpeg

mampir sejenak sambil menunggu hujan reda

Tidak begitu lama hujan pun reda saya dan teman saya melanjutkan perjalanan ke rumah teman saya yang bernama Rayan yang tidak jauh dari tempat kami menepi sehingga Sesampai Kami di sana Kami disambut dengan begitu ramah oleh keluarganya dan juga dia.

SORE
Kami bertiga makan durian yang ada di rumahnya musim kali ini durian yang jatuh begitu manis sehingga membuat saya ketagihan dengan beberapa durian yang telah dia berikan tanpa berlama-lama di rumahnya saya dan teman saya ya setelah makan durian dan berbincang-bincang sejenak dengan dia dan keluarganya kami pun izin pamit untuk pulang ke rumah kami.

WhatsApp Image 2021-12-19 at 21.55.03.jpeg

Durian manis lagi gratis hehehe

Sebelum sampai ke rumah saya melihat senja yang begitu memanjakan mata dengan cahaya orange yang dipantulkan membuat beberapa petak sawah ah begitu memukau dan menciptakan suasana yang begitu nyaman sehingga saya tertarik untuk memotretnya.

WhatsApp Image 2021-12-19 at 21.52.31.jpeg

senja tidak pernah bosan dipandang

MALAM
Malam pun tiba setelah saya sampai ke rumah saya langsung mandi dan ganti baju dan kembali berkumpul dengan teman-teman di kampung saya dan hari ini ini saya tidak akan lupa Selagi saya sempat untuk membagikan cerita saya kepada teman-teman sekalian maka saya akan selalu membagikan cerita tersebut kepada kalian.

WhatsApp Image 2021-12-19 at 21.48.06.jpeg

Nongkrong sambil membahas masa depan

Mungkin ini saja dari saya Semoga kita berjumpa pada pertemuan selanjutnya Dan saya harap kalian selalu dalam keadaan bahagia, dan kepada semua senior Steem Sea @anroja , @el-nailul , @cicisaja , @firyafaiz , @mirzamg @ernaerningsih . Saya mengucapkan ribuan terimakasih atas segala dukungan dan bimbingannya, salam hangat dari saya seorang pemula @maulanafirnanda

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60097.61
ETH 3373.26
USDT 1.00
SBD 2.51